Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Poin yang Disayangkan dalam Ending Drama Big Mouth

19 September 2022   11:19 Diperbarui: 19 September 2022   11:24 3072 12 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
instagram.com/mbcdrama_now

Drama Big Mouth telah tamat pada 17 September 2022. Meski endingnya terbilang memuaskan, namun penonton terbagi kedalam dua pendapat. Yaitu antara yang menganggap endingnya sudah bagus dan ada yang berpendapat endingnya kurang greget.

Jika melihat ceritanya sejak awal, memang pada endingnya terbilang ada penurunan sensasi. Sejak awal alur drama ini penuh kejutan dan selalu memancing rasa penasaran. Namun menjelang ending justru terkesan terburu-buru.

Banyak penonton yang menyayangkan mengapa endingnya 'hanya' demikian. Berikut daftar poin-poin yang disayangkan oleh penonton :

1. Meninggalnya Mi ho

Meninggalnya Mi ho adalah salah satu plot twist mengejutkan dalam drama ini. Terlebih jika melihat bagaimana perjuangan Mi ho sejak awal. Dia adalah wanita lua biasa yang tidak kenal takut dan selalu mendukung suaminya.

Benar Mi ho terkena radiasi dari limbah NK chemical. Namun rasanya kejadian ini terlalu cepat diproses. Bahkan tiba-tiba saja Mi ho sudah divonis limfoma stadium 4. Belum juga ada scene kemoterapi dan Mi ho sudah meninggal.

2. Meninggalnya Choi Do ha kurang bersensasi

Choi Do ha adalah the real villiain drama Big Mouth yang sukses membuat penonton darah tinggi. Misi balas dendamnya benar-benar kejam dan melibas siapapun yang menghalangi jalannya.

Sayangnya Choi Do ha meninggal dengan begitu mudah. Hanya beberapa saat setelah terpapar air dari limbah NK chemical, Choi Do ha langsung batuk darah dan meninggal.

3. Endingnya terlalu ngebut

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan