Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

3 Alasan Mengapa Gong Ji-hoon Berhak Menjadi Pemenang dalam Drama Big Mouth

18 September 2022   19:18 Diperbarui: 18 September 2022   19:38 1225 15 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/ChJgr1tPEZs/?igshid=MTA0ZTI1NzA=

Berseteru dengan Choi Do ha sejak awal, Gong Ji hoon akhirnya tampil sebagai pemenang dalam ending drama Big Mouth. Gong Ji hoon adalah salah satu pion yang membantu Choi Do ha menjadi walikota. Dia adalah ketua forum NR dan sekaligus pemilik Woojeong Daily

Sikap Gong Ji hoon sebenarnya tidak bisa dibilang baik juga. Karena dia akan tampak angkuh dan merasa sangat berkuasa saat berada dalam masa jaya. Baru kalau sudah terpuruk dia akan mencari panjatan.

Namun seiring berjalannya cerita, tampaklah bahwa Gong ji hoon adalah tokoh yang paling sial dan semakin terlihat mengenaskan. Karena itulah penonton tidak protes saat akhirnya Gong Ji hoon kembali memegang kendali atas Woojeong Daily. Berikut 3 alasan utamanya :

1. Tujuan Gong Ji hoon adalah mendapatkan kembali uangnya yang dicuri

Sejumlah 100 miliar uang Gong Ji hoon dicuri oleh big mouse. Dengan tercurinya uang ini, tetua Kang menjadi sedikit hilang kepercayaan kepada Gong Ji hoon. Dalam artian, Gong Ji hoon terancam kehilangan posisi kuatnya.

Jika uang tersebut bisa kembali, maka tetua bisa kembali mempercayai Gong Ji hoon. Karena itulah Gong Ji hoon berusaha keras untuk mendapatkan kembali uang tersebut.

Sejak awal Gong Ji hoon sudah yakin uangnya ada ditangan big mouse. Namun ternyata uang tersebut sudah diambil oleh Choi Do ha.

2. Gong Ji hoon tidak melakukan tindakan manipulatif seperti Choi Do ha

Dalam upaya mendapatkan uangnya kembali, Gong Ji hoon banyak melakukan tindakan yang kasar. Dalam artian main fisik dan tinggi dalam menggertak.

Namun Gong Ji hoon tidak melakukan tindakan manipulatif yang sampai merugikan orang banyak. Beda dengan Choi Do ha yang menggunakan intrik kotor dalam setiap aksinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan