Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Big Mouth: Identitas Asli Choi Doha dan Motif Balas Dendamnya

17 September 2022   11:07 Diperbarui: 17 September 2022   11:14 4232 15 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/CiUKs_wOJ_e/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Gong Ji hoon, adalah sosok yang sejak awal muncul sebagai vilain drama Big Mouth. Dari awal Gong Ji hoon juga ditampilkan sebagai sosok yang berkuasa. Hal ini karena kedudukannya sebagai ketua forum NR dan karakternya yang terlihat semena-mena.

Namun ternyata Gong Ji hoon hanyalah pion. Real villain dalam drama Big Mouth adalah Choi Doha. Padahal di awal episode penonton dibuat percaya dengan karakter Choi Doha yang terlihat baik.

Nyatanya Choi Doha adalah karakter yang mampu memancing darah tinggi menjelang ending drama. Dan lebih mengejutkan lagi, ternyata Choi Doha menggunakan identitas palsu untuk melancarkan aksinya. Berikut identitas asli Choi Doha :

1. Nama aslinya adalah Cho Sung hyun

Choi Doha bukan identitas asli pak walikota. Dia hidup dengan identitas orang lain dengan tujuan balas dendam. Sejauh ini dia berhasil menahan diri dengan baik sambil menyiapkan rencana besar.

Ada anak bernama Choi Doha yang meninggal karena tenggelam di sungai. Doha adalah teman Sung hyun dan merupakan cucu dari pak Choi. Jadi Choi Doha yang asli sudah meninggal. Karena itulah Cho Sung hyun menggunakan identitasnya.

2. Motif balas dendam Choi Doha

Cho Sung hyun merupakan cucu dari Cho Hae soo. Pak Cho ini adalah teman dekat tetua Kang yang sekaligus partner bisnisnya. Kedudukan pak Cho adalah sebagai direktur labboratorium NK Chemical.

Dalam berjalannya bisnis, pak Cho mengingatkan tetua Kang tentang efek berbahaya yang ditimbulkan dari NF9. Dalam artian, pak Cho berusaha mencegah tetua Kang untuk melanjutkan bisnis yang menimbulkan dampak negatif tersebut.

Namun tetua Kang merasa tidak bisa menghentikan rencananya. Karena bisnis tersebut termasuk dalam rencana besar. Singkat cerita, akhirnya tetua Kang membunuh pak Cho. Dengan demikian tidak ada lagi yang 'menghalagi' bisnisnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan