Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Poin-poin Penting dalam Drama Big Mouth Episode 6

15 Agustus 2022   17:34 Diperbarui: 15 Agustus 2022   17:39 280 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Big Mouth episode 6 telah tayang pada 15 Agustus 2022. Episode 6 berhasil meraih rating dua digit, yaitu di angka 10,8%. Ceritanya memang semakin menarik karena kesan misteriusnya semakin kompleks.

Penonton semakin dibuat penasaran dengan sosok big mouse yang sesungguhnya. Jika melihat dari Big Mouth Episode 6, jelas bahwa big mouse pasti punya kaki tangan di penjara. Atau bisa jadi, big mouse sebenarnya juga berada di penjara.

Yang jelas, belum ada petunjuk pasti tentang identitas big mouse. Hanya terjelaskan bahwa dia seorang penipu yang ulung. Berikut selengkapnya poin-poin penting dalam Big Mouth Episode 6 :

1. Cara Chang ho terhubung dengan big mouse

Awalnya saya sangat yakin kalau Chang ho bukan big mouse. Karena bagaimanapun, Chang ho juga bertanya-tanya tentang siapa yang menjadikannya big mouse. Tidak mungkin Chang ho bersandiwara dengan pikirannya sendiri.

Dalam Big Mouth Episode 6, penonton diberi gambaran tentang bagaimana Chang ho terhubung dengan big mouse. Jalan perhubungan ini dimulai setelah Chang ho mendapat daftar nama dari walikota.

Chang ho disekap dengan penutup kepala hingga dibuat pingsan. Setelah sadar, Chang ho menemukan kartu bersimbol big mouse dengan daftar nama klien narkoba big mouse.

Kemudian berlanjut, Chang ho terus berkomunikasi dengan big mouse lewat kartu. Perkiriman pesan adalah lewat ruang ibadah penjara. Chang ho membuat pesan tertulis dan big mouse membalasnya dengan mengirimkan kartu.

Dari sini jelas kalau di penjara ada big mouse asli atau kaki tangannya. Lalu siapakah dia ? Inilah yang masih menjadi misteri hingga episode 6.

2. Kepercayaan Ko Miho terhadap suaminya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan