Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Melihat Ciri Rekan Kerja Toxic Melalui Karakter Kwon Min-woo

7 Agustus 2022   05:30 Diperbarui: 7 Agustus 2022   16:16 203 17 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Extraordinary Attorney Woo menjadi salah satu drama on going yang sangat populer. Lewat karakter-karakternya, drama ini berusaha menunjukkan bahwa setiap orang itu unik dan memiliki keistimewaan. Mulai dari Jun ho, Young woo, Soo yeon, Ra mi, dan sederet karakter lainnya.

Namun tatanan kehidupan tidak selalu dipenuhi oleh orang-orang baik. Sama seperti yang digambarkan dalam drama ini. Selalu ada orang-orang yang memiliki karakter buruk atau bersifat merusak tatanan. Dalam drama ini tokoh yang bertentangan adalah Kwon Min woo.

Di lingkungan kerja, Min woo merupakan jenis rekan kerja yang toxic. Hal ini terlihat dari bagaimana dia selalu berusaha menjatuhkan Young woo. Tentu saja penonton dibuat kesal dengan sikap-sikap yang dilakukan Min woo.

Ciri rekan kerja toxic melalui karakter Min woo

Sebenarnya Min woo adalah karakter yang cukup realistis. Karena di dunia nyata, pasti ada orang-orang yang seperti Min woo. Beriku mari kita lihat bagaimana ciri rekan kerja toxic melalui Min woo :

1. Merasa iri terhadap rekan kerja

Sejak tahu bahwa Young woo lebih briliant, Min woo mulai merasa tidak senang. Terlebih melihat fakta bahwa Young woo masuk Hanbada dengan jalur khusus. Min woo iri dengan Young woo sehingga makin lama perasaannya menjadi benci.

Dalam dunia kerja, selalu ada orang-orang dengan pencapaian diatas kita. Hal-hal seperti ini memang akan membuat orang tersebut bersinar. Tidak bisa dipungkiri, kita mungkin akan merasa ingin menjadi seperti itu juga.

Namun jangan sampai keinginan tersebut menjadi iri yang berlebihan sampai ingin menjatuhkan.

2. Tidak ragu berkata kasar dan menyakitkan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan