Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

4 Tingkatan Penguasaan Ilmu Sihir dalam Drama Alchemy Of Souls

9 Juli 2022   00:51 Diperbarui: 9 Juli 2022   14:25 7510 14 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bergenre fantasi lawak, drama Alchemy Of Souls ratingnya terus meningkat signifikan. Drama yang dibintangi oleh Lee Jae wook dan Jung So min ini memang memiliki alur kompleks yang sangat menarik. Jalinan kisah drama disajikan dengan banyak plot twist sehingga penonton selalu mendapatkan kejutan di setiap episode.

Drama Alchemy Of Souls berlatar di Daeho yang merupakan negara fiktif. Negara Daeho terbentuk dari kekuatan besar yang berasal dari danau Gyeongcheondaeho. Kemudian para pengendali di negara Daeho ini adalah para penyihir. Deretan penyihir inilah yang akan menjadi tokoh-tokoh penting drama.

Tingkatan penguasaan sihir drama Alchemy Of Souls

Sihir dalam drama Alchemy Of Souls memiliki tingkatan. Hal ini karena setiap orang yang menjadi penyihir harus belajar dari awal, dari teknik paling dasar. Semakin tinggi penguasaan inmu sihir mereka, maka kekuatan yang mereka miliki juga semakin hebat. Berikut tingkatannya :

1. Jipsu

Teknik paling dasar disebut jipsu. Tingkatan ini adalah suatu teknik penguasaan untuk bisa mengumpulkan energi air didalam tubuh. Penyihir pemula harus menguasai tahapan pertama ini sebagai permulaan.

2. Ryusu

Selanjutnya ada ryusu yang merupakan teknik untuk mendapatkan kekuatan dari aliran air yang telah terkumpul. Dalam tahapan ini, penyihir harus bisa mengalirkan energi keluar. Jika telah menguasai tahapan ini, maka seorang penyihir bisa menghunus pedang yang dikunci dengan ilmu sihir. Sama seperti Jang Uk yang akhirnya bisa menghunus pedang ayahnya.

3. Chisu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan