Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film

Ulasan Drama "Alchemy Of Souls" Episode 3

26 Juni 2022   20:51 Diperbarui: 26 Juni 2022   21:17 198 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Alchemy Of Souls episode 3 tayang pada Sabtu 25 Juni 2022. Pada episode ke-3 ini, banyak hal menarik terjadi. Karena dari sini, Naksu mulai menjadi guru Jang Uk.

Namun masalahnya, kekuatan Naksu belum kembali sepenuhnya. Dia butuh waktu untuk mendapatkan kembali seluruh kekuatan hebatnya. Sementara waktu itu, dia harus menyembunyikan identitasnya dengan baik.

Poin-poin penting Alchemy Of Souls episode 3

Dari Alchemy Of Souls episode 3 ini, ada empat poin penting yang harus kamu pahami. Salah satunya ada momen tersedih antara Naksu dan Seo Yul. Ada poin apa saja ? Berikut langsung kita simak ulasannya :

1. Alasan Jang Uk tidak boleh menguasai ilmu sihir

Pada Alchemy Of Souls episode 2 kemarin, telah dijelaskan bahwa yang menutup pintu energi Jang Uk adalah penyihir Jang Gang. Penyihir Jang Gang jugalah yang melarang orang-orang Songrim untuk tidak mengajari Jang Uk ilmu sihir. Karenanya Jang Uk muka tidak bisa belajar ilmu sihir layaknya teman-teman sebayanya.

Fakta bahwa Jang Uk adalah anak dari raja Daeho adalah sebab mengapa pintu energinya ditutup. Penyihir Jang Gang mengatakan bahwa Jang Uk adalah anaknya selama pintu energinya ditutup. Namun saat pintu energi itu dibuka, maka Jang Uk dalam Alchemy Of Souls bukan lagi anaknya Jang Gang.

Raja yang merupakan ayah Jang Uk sudah meninggal karena sakit parah. Kemudian adik raja naik tahta dan memiliki seorang anak. Secara otomatis anak nilah yang sekarang menjadi putra mahkota dan digadang-gadang akan menduduki tahta selanjutnya.

Karena memiliki garis keturunan dari Raja sebelumnya, tentu saja Jang Uk memiliki hak atas tahta. Karena sebenarnya Jang Uk juga berstatus sebagai putra mahkota. Hanya saja identitasnya disembunyikan sebagai anak dari penyihir Jang Gang. Kalian yang sudah menonton dari episode awal pasti paham maksudnya disembunyikan yang bagaimana.

Jika dirumuskan, kehadiran Jang Uk akan menimbulkan kekacauan. Dalam artian, jika Jang Uk bergerak untuk memposisikan dirinya. Karena biar bagaimanapun, posisi tahta Raja adalah milik Jang Uk.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan