Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

✨

Selanjutnya

Tutup

Diary

Jejak 19 Januari 2022

19 Januari 2022   23:00 Diperbarui: 19 Januari 2022   23:08 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menjelang tangal 20 Januari di tahun 2022, tidak ada hal istimewa yang terjadi hari ini. Sebenarnya cuaca tampak cerah saat aku terbangun di pagi hari. Cuaca yang cocok untuk sekedar berjalan-jalan melepas penat. Namun aku memutuskan untuk tidur lagi hingga adzan dzuhur berkumandang.

Aku malas, iya benar, namun tidak sepenuhnya begitu. Kemarin adalah hari berat dengan aktifitas yang penuh. Jadi aku memutuskan untuk menggunakan hari ini dengan sedikit bersantai.

Bagun tidur pada sekitar pukul 12 siang aku juga tidak langsung beranjak. Lagipula aku tidak lapar jadi tidak perlu keluar untuk mencari makan. Kuputuskan untuk mengganjal perut agar tidak meronta dengan roti beli satu gratis satu yang kubeli di Indomaret kemarin.

Setelah itu rasanya aku ingin tidur lagi, namun aku juga merasa sedikit sayang untuk terlalu menghabiskan waktu saat matahari bersinar untuk memejamkan mata. Jadi kuputuskan untuk menonton drakor.

Kebetulan aku punya masing-masing satu episode dari drama on going yang kuikuti. Satu episode untuk Our Beloved Summer dan satu episode untuk Ghost Doctor. Kebetulan aku memang lebih suka mengikuti drama on going karena menontonnya tidak harus membuatku bergadang.

Aku menyelesaikan menonton drakor pada sekitar pukul dua. Masih ada sisa waktu satu jam sebelum aku harus bekerja pada pukul 15.00. masih terlalu panjang karena aku bukan tipe orang yang membutuhkan persiapan panjang untuk suatu keperluan.

Kemudian kuputuskan untuk membuka sosial media. Membalas beberapa komentar dan juga pesan. Beralih ke whatsapp ternyata ada job menulis artikel yan harus kukerjakan.

Tanpa pikir panjang aku langsung bangkit dari posisi rebahan yang super nyaman. Dari sini alarm aktifitas sekaligus mode onku dimulai. Aku segera cuci muka dan menggosok gigi sekedar menghilangkan rasa malas yang mungkin masih menggelayut.

Jangan protes mengapa aku tidak mandi. Karena aku tipe orang yang lebih mengutamakan mandi malam dengan air hangat agar badan rileks daripada mandi di siang hari. Bukan berarti aku tidak rajin mandi, namun mengikut kondisi saja.

Oke kembali ke artikel. Karena masih ada waktu aku memutuskan untuk menyelesaikan satu artikel sebelum berangkat kerja. Topiknya bukan sesuatu yang kukuasai, yaitu otomotif. Namun karena sudah sering mendapatkan topik ini, aku terbiasa dan bukan masalah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun