Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Akankah Hong Banjang Menjadi Peran Terakhir Kim Seon-ho?

20 Oktober 2021   10:32 Diperbarui: 20 Oktober 2021   10:33 813 13 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kim Seon ho sukses melambung berkat peran sad boynya dalam drama Start Up yang tayang paa tahun 2020. Kemudin berlanjut dengan kesuksesannya sebagai pemeran utama dalam drama Hometown Cha Cha Cha yang meraih rating gemilang.

Kim Seon ho memang aktor yang berbakat. Dia dapat membawakan karakternya dengan eksekusi yang sangat baik. Maka tidak heran jika karirnya semakin cemerlang dan penggemarnya semakin menumpuk.

Namun sayangnya, selepas drama Hometown Cha Cha Cha tamat ada rumor miring tentang Kim Seon ho. Rumor ini tentu saja langsung berimbas pada karirnya yang sedang berada di atas awan.

Kronologi rumor Kim Seon ho

Tidak lama seteah drama Hometown Cha Cha Cha tamat, muncul sebuah rumor yang berasal dari seseorang berinisial 'A'. Pernyataan dari 'A' cukup mengejutkan netizen.

'A' menyebutkan ada aktor dengan inisial 'K' yang menyuruh mantan pacarnya melakukan aborsi. Pernyataan ini didukung dengan beberapa clue yang mengerucutkan kesimpulan pada beberapa aktor berinisial 'K'. Namun dari keterangannya 'K' merujuk pada satu aktor yang sedang naik daun.

Awalnya beberapa media mengunggah berita dengan foto aktor 'K' dengan wajah yang masih dblur. Namun dari warna pakaian dan pose aktor, dapat ditebak siapa wajah dibalik foto yang diblur tersebut.

Rumor semakin memanas namun tidak kunjung hadir pernyataan resmi dari pihak aktor 'K' dan juga agensinya. Keterlambatan pihak terkait dalam memberikan konfirmasi tentunya semakin membuat netizen dipenuhi tanda tanya.

Respon netizen terhadap rumor Kim Seon ho

Sebagian besar netizen menyatakan menolak rumor yang beredar. Mereka tetap berpositif thinking bahka aktor 'K' yang dimaksud bukan Kim Seon ho. Dan kalaupun memang Kim Seon ho, netizen berharap hal tersebut hanya fitnah. Menurut mereka wajar bagi seorang yang berada di atas angin jikan diterpa isu miring.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan