Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ending Drama "Hometown Cha Cha Cha"

18 Oktober 2021   18:01 Diperbarui: 18 Oktober 2021   18:06 193 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tidak terasa drama hometown Cha Cha Cha telah menamatkan episode terakhirnya pada Minggu, 17 Oktober 2021. Bagi yang mengikuti drama healing ini dari awal pasti merasa sangat kehilangan bukan ? Kehidupan gongjin dalam drama Hometown Cha Cha Cha memang memberikan keceriaan yang menular kepada penonton. Dalam kesederhanaan, drama ini membagi banyak makna sepanjang kisahnya.

Jangan khawatir soal akhir cerita, karena Hometown Cha Cha Cha memberikan happy ending secara keseluruhan. Masalah-masalah dalam drama terpecahkan dan semua kapal dalam drama berlayar. Terlepas dengan meninggalnya nenek Gam ri, Hometown Cha Cha Cha happy ending secara keseluruhan. Lagipula nenek Gam ri juga meninggal dengan tenang dan damai.

Berikut selengkapnya tentang kisah-kisah happy ending dalam drama Hometown Cha Cha Cha:

1. Hong Banjang dan Hye jin menikah

Meskipun belum sampai tahap pesta pernikahan, Hong Banjang dan Hye jin sudah melakukan prewedding secara mandiri. Mereka melakukan pemotretan di Gongjin karena nantinya pernikahan akan dilaksanakan di Seoul. Hal ini juga sebagai perwujudan dari harmoni sebagai tema pernikahan mereka. Konsep mewah dan sederhana yang menjadi satu.

Hye jin memang sempat mendapat tawaran untuk menjadi dosen klinis di Seoul, posisi pekerjaan yang cukup menjanjikan. Namun itu keinginan Hye jin dulu. Sekarang paket lengkap gongjin adalah kebahagiaannya. Cinta Hye jin benar-benar bersemi di Gongjin secara keseluruhan.

Hye Jin melamar Hong Banjang terlebih dulu dengan konsep sederhana namun bermakna. Lamaran ditempat mereka pertama kali bertemu, tepi pantai. Kebetulan hari itu Hong Banjang juga sudah berniat melamar Hye jin.

Meski sempat menyumbang ekspresi kecewa karena keduluan, Hong Banjang juga akhirnya melamar Hye jin. Hong Banjang membelikan kalung yang pernah dibeli Hye jin namun dijual lagi. Meski kalungnya mahal, Hye jin menyukainya. Dan Hong Banjang tentu saja ingin memberikan yang terbaik kepada wanita yang dicintainya.

2. Sutradara Ji dan penulis Wang berlayar

Kalah pertarungan dalam memenangkan hati Hye ji membuat sutradara Ji sadar kalau ada wanita lain yang akan membuat hidupnya lebih bahagia. Sutradara Ji juga menyadari kalau tanpa wanita ini dia merasa tidak bisa melakukan banyak hal. Wanita tersebut adalah penulis Wang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan