Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

One The Woman Episode 10 : Konfirmasi Perasaan Seung-wook dan Yeon-ju

17 Oktober 2021   16:31 Diperbarui: 17 Oktober 2021   17:25 331 10 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://beritana.com/drama-korea/drama-sbs-one-the-woman-pertahankan-rating-dua-digit-di-episode-baru

One The Woman episode 10 tayang pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Sudahkah kalian menontonnya ?

Di episode ke-10 ini hubungan Seung wook dan Yeon ju semakin menemukan titik terang.Tentu hal ini adalah kabar bahagia bagi para penonton setia. Honey Lee dan Lee Sang yoon berhasil menampilkan chemistry dengan sangat baik. Dalam roman tipis-tipis kisah mereka justru semakin membuat penonton bersemangat.

1. Konfirmasi perasaan Yeon ju - Seung wook

Pada ending episode 9 kemarin, Yeon ju dan Seung wook sudah silaturahmi. Yeon ju yang mengawali namun dalam keadaan mabuk. Seung wook juga bukannya menolak justru menerima silaturahmi dari Yeon ju.

Ingat kan sebelum silaturahmi terjadi Seung wook sempat mencurahkan perasaannya ? Bagaimana dia sebenarnya menyukai Yeon ju dan tidak akan menjauh meski Yeon ju ingin mengambil jarak.

Dalam keadaan mabuk ini juga Yeon ju mengatakan perasaannya bahwa dia menyukai Seung wook. Yeon ju sendiri ingatannya sudah kembali, jadi dia ingat Seung wook yang ditemuinya di rumah sakit empat tahun lalu.

Sayangnya Seung wook belum bisa tegas membalas perasaan Yeon ju. Dalam benaknya, Seung wook masih sepenuhnya terkenang akan Kang Mi na. Karena Seung wook belum menyadari kalau cinta sejatinya ya Yeon ju.

Meskipun pikirannya penuh dengan Kang Mi na, Seung wook tidak bisa mengelak kalau Yeon ju juga mencuri hatinya. Feeling Seung wook mengatakan kalau dia merasakan tatapan yang sama antara Kang Mi na dan cho yeon ju.

Dari pak Noh, Seung wook mendengar kalau Yeon ju berada dalam kesulitan berkat peran gandanya. Seung wook akhirnya bertindak untuk membantu Yeon ju dengan mengadakan perjanjian merger dengan Han Young sik.

Dalam merger ini Seung wook meminta syarat agar Hanju membatalkan pemanggilan Kang Mi na oleh kejaksaan. You knowlah Yeon ju tidak mungkin memanggil Kang Mi na untuk interogasi, karena posisi Kang Mi na juga sedang diisi olehnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan