Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Yumi's Cells Episode 10: Sederet Sikap Manis Yumi yang Gagal Action

16 Oktober 2021   16:55 Diperbarui: 16 Oktober 2021   17:15 144 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: @tvn_drama

Sudah nonton Yumi's Cells episode 10 belum ? Sudah tayang kemarin pada tanggal 15 otober 2015 nih. Bagi yang suka drama ringan dan relate dengan kehidupan sehari-hari, Yumi's Cells adalah pilihan yang tepat.

Di episode 10, hubungan yumi dan Woong tidak akan sepanas episode sebelumnya karena adanya konflik. Di episode ke-10 ini, Sae yi bahkan tidak lagi muncul. Karena dalam kisahnya Sae yi sudah pindah perusahaan sejak ditolak secara tegas oleh Woong.

Maybe Sae yi nanti akan muncul menjadi conclussion. Atau juga bisa jadi sebagai batu sandungan baru bagi hubungan Yumi dan Woong. Bagaimanapun, Sae yi pergi dengan rasa kecewa dn sakit hatinya.

Oke kita lupakan sejenak tentang Sae yi. Ada dia penonton juga dibuat resah kan ?

1. Sikap manis Yumi

Episode 10 diawali dengan Yumi yang sedang mencoba berbagai cara untuk bersikap manis terhadap Woong. Mengapa Yumi melakukan hal ini ?

Karena sel detektif mengatakan kalau tidak bersikap manis, hubungan Yumi dan Woong lama-kelamaan akan terasa kosong. Karena itulah sel cinta akhirnya berguru pada Ruby atas saran sel detektif.

We know Ruby memang ahlinya bersikap manis. Ruby adalah gadis girly yang sikapnya manis-manis manja.

Namun semua yang diajarkan ruby tidak berhasil diterapkan karena tidak sesuai dengan kepribadian Yumi. Bagaimanapun, Yumi dan Ruby mempunyai kepribadian yang jauh berbeda. Saat Yumi melakukan yang disarankan Ruby, dia justru jadi tampak aneh, baik menurut Woong maupun menurut perasaannya sendiri.

Setelah semua saran dari ruby gagal, Yumi akhirnya membuat sikap manis ala dirinya. Sikap manis yang sederhana dan tidak berlebihan. terbukti hal itu akhirnya berhasil.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan