Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"One The Woman" Episode 8: Ingatan Mbak Jaksa Sudah kembali

10 Oktober 2021   16:00 Diperbarui: 10 Oktober 2021   16:04 285 12 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: Instagram/@sbsdrama.official

One The Woman episode 8 telah tayang pada Sabtu,10 Oktober 2021. Di episode ke-8 ini persaingan antara Yumin dan Hanju semakin menguat. Lebih tepatnya Hanju yang ingin menguasai Yumin dan menendang Kang Mi na.

One The Woman episode 8 juga semakin membuat penasaran dengan masa lalu di seputar kebakaran pabrik Hanju. Dalam tragedi tersebut, ayah Han Seung wook dan nenek mbak jaksa meninggal.

1. Kehidupan ganda Cho Yeon ju

Mari kita membahas posisi mbak jaksa dulu. Jadi setelah bertemu dengan jaksa Ahn, mbak jaksa secara perlahan menjalani kehidupannya di kejaksaan.

Namun disisi lain mbak jaksa juga harus berada dalam posisinya sebagai ketua Yumin. Karena yang mengetahui identitas gandanya baru jaksa Ahn, Han Seung wook dan kepala hukum Hanju.

Identitas ganda mbak jaksa semakin rumit saat ingatannya kembali. Karena dengan ingatannya, otomatis dia akan menekankan posisinya sebagai jaksa. Sedangkan disisi lain dia juga harus mempertahankan posisi Kang Mi na.

Sebenarnya tidak masalah jika dirinya mau lepas tangan dari menantu Hanju. Namun dia terlanjur terikat dan juga karena Han Seung wook.

2. Kepada siapa mis jarum berpihak ?

Awalnya penonton dibuat terkejut saat mis jarum membantu Han Seong hye dalam mengungkap identitas palsu Kang Mi na. Saat itu mis jarum memalsukan bubuk kacang pada makanan untuk mbak jaksa.

Namun semakin kesini mis jarum sepertinya berpihak pada mbak jaksa. Bukan karena ingin membela, namun lebih karena mis jarum ingin membantu pihak yang benar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan