Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"One The Woman" Episode 5 : Hilal Love Line Mulai Nampak

2 Oktober 2021   19:00 Diperbarui: 2 Oktober 2021   19:07 272 9 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

One The Woman episode 5 telah tayang episode kelimanya pada Jumat 01 Oktober. Pada episode ke-5, aroma konflik dan persaingan dalam One The Woman semakin kuat. Mbak jaksa juga sudah mulai menjadi CEO Yumin group sebagai 'pengganti' Kang Mi na.

One The Woman episode 5 juga berhasil meraih rating yang menggembirakan. Ratingnya mengalami peningkatan pada angka 13,5 persen. Pencapaian ini sekaligus menjadi rating tertinggi One The Woman selama penayangannya.

Mbak jaksa sebagai CEO Yumin group

Mari kita sebut Cho Yeon jo sebagai mbak jaksa untuk membedakan penyebutannya dari Kang Mi na. Berada dalam posisi Kang Mi na, mbak jaksa bahkan mengambil alih beban sebagai Kang Mi na.

Pertama sebagai CEO Yumin group. Menjadi CEO bukan tentang hidup dalam kemewahan dan bergelimang harta. Hal ini tentu jauh dari ekspektasi mbak jaksa yang merasa akan hidup damai aman sentosa jika berhasil mendapatkan warisan keluarganya (keluarga Kang Mi na).

Menjadi CEO, berarti mbak jaksa harus melakukan serangkaian kegiatan yang sudah terjadwal dengan padat. Pada hari pertamanya bekerja, mbak jaksa bahkan sudah mengeluh dengan banyaknya kegiatan yang harus dia jalani. Mulai dari persetujuan kontrak kerja, cek lokasi dan juga rapat.

Namun poin menariknya adalah posisi Kang Mi na tetap dijalani dengan sikap mbak jaksa. You knowlah mbak jaksa adalah tipe wanita yang cerdas dan tidak mengenal takut. Ditambah fakta bahwa dia pintar berdalih. Maka mbak jaksa selalu bisa memenangkan posisinya dalam setiap masalah.

Hilal love line mulai nampak

Kang Mi na pada masa mudanya sempat menjalin hubungan dengan Han Seung wook atau Alex chang. Namun mereka terpisahkan karena Kang Mi na menikah dengan putra grup Hanju. Seung wook sendiri mempunyai suatu masalah dan pindah ke luar negeri dengan ibunya.

Maka ketika mbak jaksa berada di posisi Kang Mi na, Seung wook menjadi orang pertama yang menyadari kalau dia bukan Kang Mi na. Hal ini karena Seung wook banyak menghafal detail tentang Kang Mi na, sehingga perbedaan yang dia temukan diantara keduanya membuat Seung wook cepat menyimpulkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan