Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Daftar Permainan dan Data Eliminasi Peserta dalam "Squid Game"

24 September 2021   19:10 Diperbarui: 29 September 2021   20:00 3861 18 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Daftar Permainan dan Data Eliminasi Peserta dalam "Squid Game"
@netflixkr

Squid game yang berjumlah sebanyak 9 episode terdiri dari enam permainan yang dimainkan dalam enam hari. Semua permainan yang dalam Squid Game adalah permainan masa kecil yang disajikan dengan level lebih menegangkan. Nyawa mereka dipertaruhkan untuk bermain demi iming-iming hadiah uang miliaran.

Para pemain dalam Squid Game adalah orang-orang yang mengalami kegagalan dalam hidup. Mereka diberi tawaran bermain dengan taktik khusus sehingga menjadi tertarik.

Namun permainan dalam Squid Game juga tidak bersifat memaksa. Semua peserta berhak menentukan pilihan mereka sendiri. Namun tentu saja pihak penyelenggara mensugesti para pemain agar mereka tidak punya pilihan selain terus bermain.

Berikut daftar permainan dalam Squid Game :

1. Lampu merah, lampu hijau

Aturan permainan ini sederhana. Para pemain harus mencapai garis finish dalam waktu 30 menit. Mereka bergerak maju saat ada aba-aba 'lampu hujau' dan diam ditempat saat aba-aba 'lampu merah'. Jika mereka sampai bergerak dalam aba-aba 'lampu merah' mereka otomatis akan tereliminasi.

Mereka yang tereliminasi akan langsung ditembak mati ditempat. Naasnya mereka datang tanpa mengetahui aturan permainan yang melibatkan nyawa.

Saat orang yang tereliminasi pertama tertembak, mereka baru menyadari dan langsung kaget dengan fakta tersebut. Mereka langsung ketakutan dan berniat lari. Namun mereka yang lari langsung tertembak karena otomatis terhitung menjadi sebuah pergerakan.

Wasit dalam permainan ini adalah boneka yang bisa mendeteksi sensor gerak. Boneka ini jugalah yang memberi aba-aba.

Dari total 456 peserta, 255 diantaranya gugur di permainan pertama. Tersisa 201 orang, namun mereka dipenuhi ketakutan oleh aturan permainan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan