Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

25 Keahlian Hong Du-shik sebagai Pengangguran Multitalent di Gongjin

18 September 2021   05:00 Diperbarui: 18 September 2021   05:12 666 16 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
25 Keahlian Hong Du-shik sebagai Pengangguran Multitalent di Gongjin
@tvn_drama

Sukses mencuri perhatian lewat perannya dalam drama Start Up, Kim Seon ho kembali membuat penggemar antusias dengan peran terbarunya dalam drama Hometown Cha Cha Cha.

Dalam drama yang tayang di tvN ini, Kim Seon ho berperan sebagai Hong Du shik. Pria yang secara resmi disebut pengangguran namun memiliki segudang keahlian dan mengerjakan banyak profesi serabutan.

Dalam identitasnya yang sedikit misterius, Hong Du shik hidup dengan bebas tanpa terikat aturan resmi di Gongjin. Dia banyak membantu masyarakat Gongjin dengan keahlian yang dia miliki. Berikut daftar keahlian Hong Du shik yang terangkum selama 6 episode pertama :

1. Nelayan

Penampilan pertama Kim Seon ho sebagai Hong Du shik dimulai saat dia pulang melaut. Dalam kapal yang melaju untuk mendarat, Du shik berdiri di bagian depan.

2.Bisa bahasa Rusia

Du shik juga dapat berbahasa Rusia. Setelah kapal berlabuh Du shik berbicara dengan seorang pria yang ternyata diabantu untuk mendapatkan pekerjaan. Bahasa yang mereka gunakan dalam percakapan adalah bahasa Rusia.

3. Bisa bahasa isyarat

Di episode pertama Du shik juga berkomunikasi dengan seorang nenek dengan bahasa isyarat, yaitu memberitahukan kalau ada kebakaran di pusat telekomunikasi sehingga untuk sementara telepon tidak bisa digunakan.

Ingat sama haelmoninya kan ? Itu lo nenek yang ngasih minuman kaya yakult ke Du shik sama Hye jin.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan