Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review K-Drama 18 Again, Solo Time Travel Memperbaiki Penyesalan

18 September 2021   19:00 Diperbarui: 18 September 2021   19:01 154 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Review K-Drama 18 Again, Solo Time Travel Memperbaiki Penyesalan
@18.again_fansclub

18 Again dengan tema time travelnya menjadi salah satu drama yang tidak boleh dilewatkan. Drama 16 episode ini bertabur pelajaran hidup yang dan tentunya juga menginspirasi.

Tayang di JTBC pada tahun 2020, drama bergenre fantasi ini dibintangi oleh Yoon Sang hyun, Kim Ha neul dan Lee Do hyun. Kisahnya sendiri cukup mengundang air mata. Selain itu juga banyak adegan lucu antar tokohnya.

Sinopsis cerita

18 Again berkisah tentang pasangan yang menikah karena 'kecelakaan', Hong Dae young dan Jung Da jung. Menikah saat belum siap tentu saja rumah tangga mereka tidak berjalan dengan mulus.

Puncaknya Hong Dae young  sendiri merasa putus asa dan ingin kembali ke masa lalu. Dia ingin memperbaiki kesalahannya dulu hingga masa depannya tidak sehancur seperti yang sedang terjadi sekarang.

Ditengah rasa putus asanya, Hong Dae young bermain basket sendirian di gedung olahraga sekolahnya dulu. Setelah dia memasukkan bola ke ring, secara ajaib dia kembali menjadi muda. Kembali ke usia saat dia masih sekolah menengah.

Karena berubah menjadi muda, akhirnya Hong Dae young menyamar sebagai Go Woo young. Dia masuk ke sekolah yang sama dengan anak-anaknya, bahkan sekelas.

Untuk menyempurnakan penyamarannya dia membuat seolah anaknya Go Deok jin, teman baiknya saat sekolah dulu. Identitasnya adalah anak yang baru pindah dari Amerika.

Sebagai  Go Woo young, dia mengawasi sekaligus menjadi teman anak-anaknya. Ternyata selama ini banyakyang tidak dia tau soal anaknya. Tentang Shi a yang ternyata bekerja di toserba sepulang sekolah dan juga Shi woo yang ternyata dibully di sekolahnya.

Sebagai Woo young, Dae young akhirnya berhasil meyakinkan Shi woo untuk bermain basket.  Mereka berlatih bersama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan