Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

2 Sosok Penjahat Utama Drama Penthouse Mulai Mendapatkan "Azab"

23 Agustus 2021   14:44 Diperbarui: 23 Agustus 2021   16:06 155 21 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
2 Sosok Penjahat Utama Drama Penthouse Mulai Mendapatkan "Azab"
Sumber: @sbsdrama_official


Penthouse season 3 yang tayang sejak bulan Juni 2021, masih melanjutkan kisah seputaran balas dendam yang belum usai. Meski Shim Soo ryeon telah meringkus pergerakan 'pembuat onar' Hera palace, namun bukannya jera malah semakin menjadi-jadi. Joo Dan Tae dan Cheon So jin selaku dua villain paling meresahkan dalam drama ini semaikn kuat.

Yang jelas juga semakin seru karena fakta-fakta dari masa lalu juga turut terbongkar. Termasuk salah satunya masa lalu Joo Dan Tae yang selama ini masih menjadi pertanyaan bagi penonton. Well, kita jadi tau kalau dibalik sikap tidak manusiawinya Joo Dan tae ada masa lalu yang menyakitkan. Meskipun apa yang dilakukannya kini tetap tidak dibenarkan.

Memasuki episode 11 akhirnya drama Penthouse memberikan apa yang selama ini penonton harapkan, yaitu para penjahat dari Hera Palace diberi hukuman setimpal atau istilah dari penonton "mendapatkan azab".

Semenjak season pertama dari drama yang tayang di SBS ini, kita sudah ditunjukkan dengan berbagai kekejian yang dilakukan oleh para pemeran antagonis. Drama suspense yang satu ini sukses membuat penonton ikut terbawa emosi dengan alur cerita yang disajikan.

Walaupun dalam perkembangan dramanya, para karakter protagonis perlahan menunjukkan sisi jahatnya, namun dari awal dua karakter yang paling menonjol kejahatannya adalah Cheon Seo-Jin dan Joo Dan-Tae.  Selama penayangan dari musim pertama hingga musim ketiga, para penjahat ini walau sudah mengalami beberapa kemalangan namun tetap bisa terlepas dari hukuman yang sesuai dan lolos. Lebih jelasnya, berikut azab-azab yang diterima oleh para dajjal dari Hera Palace tersebut:

1. Cheon Seo-Jin

Cheon Seo jin, karakter yang diperankan oleh Kim So yeon ini menampilkan akting yang sangat totalitas sebagai karakter antagonis. Bahkan perannya disini sampai mendapat penghargaan saking suksesnya dia berakting. Padahal karakter asli So yeon berbanding terbalik dengan karakter Cheon Seo jin. Namun So Yeon berhasil meyakinkan penonton dengan keganasan karakternya.

Sungguh mengenaskan nasib Cheon Seo-Jin ini. Dalam episode 11 kemarin, akhirnya Cheon Seo-Jin mendapatkan hukuman atas perbuatan jahatnya selama ini. Dan yang lebih menyedihkan, hukumannya ini sungguh mengerikan.

Bae Ro Na menunjukkan ke media rekaman blackbox mobil Oh Yoon Hee sehingga membuat Cheon Seo-Jin menjadi buronan karena dituduh bekerja sama dengan Joo Dan-Tae untuk membunuh Oh Yoon Hee.

Tak hanya itu, karena statusnya sebagai buronan dia juga kehilangan kepercayaan sebagai direktur Cheong Ah Grup. Di menit-menit terakhir, ditampilkan adegan dramatis Cheon Seo-Jin jatuh dari tangga dan tertimpa lampu hias yang ukurannya cukup besar. Adegan ini digambarkan sangat grafis dan mengerikan sampai-sampai nitizen Korea cukup terganggu dengan tampilannya. Namun adegan dimana Chandelier menimpa Seo jin ini benar-benar sanggup membuat penonton merasa ngeri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan