Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

Gaya Pacaran Unik ala Drama "Weighlifting Fairy Kim Bok-joo"

2 Agustus 2021   17:42 Diperbarui: 3 Agustus 2021   16:19 630 15 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gaya Pacaran Unik ala Drama "Weighlifting Fairy Kim Bok-joo"
Weighlifting Fairy Kim Bok-joo | (sumber: @weighliftingkimbokjoo)

Drama Korea menyajikan kisah cinta dari beragam sudut pandang. Yang menjadi ciri khasnya adalah latar belakang drama yang mengiringi kisah percintaan setiap tokohnya. Dari lingkungan sekolah, kantor hingga medan peperangan pernah menjadi latar drama.

Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo juga tak ketinggalan menyajikan latar yang unik untuk kisahnya, yaitu lingkungan atlet

Drama yang dibintangi Nam Joo hyuk dan Lee Sung kyung ini cukup dinikmati penonton karena chemistry pemeran utamanya yang menggemaskan. Ditambah lagi fakta bahwa meeka sempat menjalin hubungan di dunia nyata selepas proyek drama usai.

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo menceritakan tentang Kim Bok-Joo (Lee Sung-Kyung), seorang mahasiswa universitas olahraga sekaligus atlet angkat besi profesional. 

Ia memiliki kepribadian yang kuat, setia kawan dan ceria. Namun tim angkat besi tidak memiliki popularitas yang tinggi di kalangan laki-laki sehingga mereka belum mendapatkan kekasih.

Sedangkan Jung Joon-Hyung (Nam Joo Hyuk) adalah mahasiswa dan atlet di cabang renang. Mereka berdua dipertemukan kembali setelah sekian lama tidak bertemu. Kim Bok Joo kecil pernah menolong Jung Joon-Hyung ketika terjatuh dari jendela.

Setelah pertemuan tersebut, munculah benih-benih cinta di antara mereka berdua. Kita sebagai masyarakat awam yang terbiasa melihat atlet dari balik layar kaca pati penasaran dan ingin tahu bagaimana para atlet ini menjalani kehidupan asmara mereka. 

Berikut adalah gaya berpacaran ala Kim Bok Jo dan Jung Joon-Hyung yang manis-manis menggemaskan :

1. Pacaran dengan atlet angkat besi, Jung Joon-Hyung  siap diajak balap makan

Satu hal yang paling disukai Kim Bok Jo, yakni makan. Dari awal episode kita sudah ditunjukkan adegan-adegan Kim Bok Joo bersama teman-temannya yang sama-sama atlet angkat besi ketika menyantap makanan dengan sangat lahap. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN