Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Jebakan "Romantic Love Toxic" dalam Drama Nevertheless

31 Juli 2021   18:59 Diperbarui: 1 Agustus 2021   16:00 721 28 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jebakan "Romantic Love Toxic" dalam Drama Nevertheless
Cuplikan adegan drama Korea Nevertheless yang diperankan Song Kang dan Han So Hee(JTBC/Netflix) 

"Apa orang harus berpacaran ? Kenapa dua orang tak bisa hanya dekat?"

Kalimat yang diucapkan Park Jae eon ini lebih seperti pernyataan meskipun bernada pertanyaan. Itu keinginannya untuk tidak terikat hubungan dan hanya ingin 'bersenang-senang'. 

Berkat karakter Park Jae eon ini, kupu-kupu resmi menjadi gelar yang lebih tinggi dari 'buaya' lewat drama Nevertheless.

Mengangkat kisah percintaan anak muda, Nevertheless bercerita tentang berbagai hubungan yang biasanya terjalin diantara anak muda. Ada tiga pasangan yang memimpin drama yang tayang di JTBC ini. 

Mereka adalah Park Jae eon dan Yoo Na bi sebagai tokoh utama, serta pasangan Gyu hyun - Bit na dan Sol - Ji wan. 

Dari ketiga pasangan ini memiliki konflik masing-masing yang relate dengan ekhidupan sehari-hari. berikut yang akan diulas adalah pasangan Park Jae eon dan Yoo Na bi sebagai pemeran utama.

Sinopsis cerita

Yoo Na Bi menjadi tidak percaya pada cinta. Meskipun begitu, hal tersebut tak membuat keinginan berkencannya menghilang. 

Sementara Park Jeo Eon, merupakan mahasiswa satu fakultas dengan Yoo Na Bi yang terkenal gemar menggoda mahasiswa dan setiap wanita yang ditemuinya dan memiliki kebiasaan tidak ingin berpacaran dengan serius.

Keduanya bertemu dan menemukan kecocokan satu sama lain sehingga memulai sebuah hubungan yang manis. Meskipun keduanya menyadari ada perbedaan pandangan dan tujuan dalam hubungan percintaan mereka, namun keduanya tetap menjalin hubungan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x