Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film

4 "Tumbal" Drakor Paling Legendaris (Good Boy Version)

10 Mei 2021   09:15 Diperbarui: 10 Mei 2021   09:40 135 22 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 "Tumbal" Drakor Paling Legendaris (Good Boy Version)
grid.id

Dunia hiburan Korea Selatan punya sederet drakor-drakor populer yang menghebohkan netizen dan bikin susah move on. Drama -drama ini biasanya meraih rating tinggi karena alur ceritanya meninggalkan kesan mendalam.

Selain itu, drakor-drakor populer juga membuat tokoh-tokohnya dicintai. Tak hanya tokoh utama, namun juga para second lead. Terkadang keberadaan second lead ini sangat mencuri perhatian meskipun nasib mereka dalam drama kebanyakan berakhir tidak seperti yang diharapkan. Terkadang para second lead ini tewas di penghujung episode dan umumnya menjadi sadboy.

Sejak tewasnya karakter Jang Han Seo yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon dalam drakor Vincenzo, netizen ramai membicarakan  second lead yang kemudian mereka juluki 'anak' baik yang jadi tumbal alias tewas atau juga korban sadboy.

Banyak netizen yang tidak rela karakter kesayangan mereka menjadi tumbal. Karena para tumbal ini biasanya punya peran sentral dikawasan tokoh utama. Terlebih biasanya karakternya diperankan oleh aktor-aktor yang sudah cukup populer. 

Dan yang paling membuat netizen tidak rela adalah karena sebenarnya mereka berhati baik. Antagonis yang diperankan oleh tokoh idola saja mereka tidak rela jika berakhir tewas, apalagi yang good boy.

Dan berikut 4 tumbal drakor legendaris yang masih sering dikenang netizen, dan uniknya kalau diurutkan mereka berasal dari drama yang tayang berurutan dari stasiun Tv yang sama. Mereka adalah..

1. Jang Han seo (Vincenzo)

Sedang hangat dibicarakan karena dramanya yang baru tamat, karakter Jang Han Seo dalam drakor Vincenzo menjadi kesayangan netizen. Pasalnya, karakter yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon ini membuat penonton gemas dengan chemistry-nya bersama Vincenzo (Song Jong Ki). 

Jang Han Seo yang awalnya tampak jahat karena menjadi boneka Babo, akhirnya berpihak ke kubu Vincenzo. Yang membuatnya tampak menggemaskan adalah karena dia menganggap Vincenzo hyungnya. Jadi dia bertingkah manja sehingga tampak imut, apalagi gaya rambutnya juga diturunkan. Wajarlah kalau netizen enggan kehilangan adiknya Vivin Hyung satu ini.

2. Han Seo joon (True Beauty)

Kalah saing dari sahabatnya sendiri, Lee Soo ho, Han Seo Jun menjadi sadboynya drakor True beauty. Pria yang masih cocok memerankan anak SMA meski sudah berumur 30-an ini juga cukup dicintai penonton. Karakter Seo Jun yang nampak berandal tapi sebenarnya baik membuat karakternya tampak unik sehingga sulit dilupakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x