Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Bromance Couple, Pasangan Ikoniknya Drama Korea

3 Mei 2021   19:40 Diperbarui: 4 Mei 2021   15:58 199 20 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bromance Couple, Pasangan Ikoniknya Drama Korea
sumber: ibtimes.sg

Drama Korea biasanya memiliki pasangan bromance disamping pasangan utama. Couple yang satu ini biasanya selalu membuat penonton gemas karena chemistry mereka yang seringkali terbalut adegan kocak. Kadangkala chemistry mereka sampai mengalahkan pasangan utama.

Bromance sendiri adalah hubungan dekat non-seksual antara dua pria atau lebih. Konsep bromance sendiri sudah ada sejak lama dan merupakan hal yang lumrah. 

Jadi intinya bromance adalah hubungan antar laki-laki yang mesra, namun bukan mesra ke arah seksual melainkan akrab. Seperti sahabat karib yang suka berbagi apa saja termasuk perasaan mereka dan juga sering menghabiskan waktu bersama-sama.

Keberadaan bromance dalam drakor selalu mendapatkan perhatian karena biasanya cukup menonjol. Dan uniknya lagi, pasangan bromance juga bisa meraih penghargaan Best Couple. Contohnya seperti pasangan bromance Park Seo joon dan Ji Sung dalam Kill Me Heal Me.

Setiap pasangan bromance memiliki karakteristik chemistry mereka sendiri-sendiri. Bisa jadi teman, saudara dan bahkan musuh. Berikut beberapa diantaranya :

Bromance terkocak

Jenis couple yang satu ini selalu bikin ketawa penonton kalau sudah adegan bareng. Seperti dalam drama Goblin. Kim Shin (Gong Yoo) dan Grim Reaper (Lee Dong wook) nggak pernah akur sejak awal bertemu. 

Namun pertengkaran mereka selalu memancing tawa karena Grim Reaper dengan muka polosnya dan Kim Shin dengan sifat jailnya yang nggak mau kalah. Selain itu ada Lee Soo ho (Cha Eun woo) dan Han Seo Jun ( Hwang In yeop) dalam drama True beauty.

Bromance ternyesek

Drakor Tale of the Nine Tailed adalah contoh yang memiliki pasangan bromance jenis ini. Kakak beradik Lee Yeon dan Lee Rang berselisih karena salah paham. 

Pada masa kecilnya Lee Yeon dan Lee Rang sangat dekat. Lee Rang salah paham bahwa Lee Yeon menelantarkannya demi mengejar seorang gadis. Namun sepanjang kebencian Lee Rang yang begitu dalam, Lee Yeon ternyata tidak pernah membenci Lee Rang. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x