Mohon tunggu...
Desy Indah Hani
Desy Indah Hani Mohon Tunggu... Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

Waspadai "Love Bombing", Sebuah Taktik Pembombardiran Cinta dengan Berjuta Perhatian

25 Maret 2021   20:23 Diperbarui: 26 Maret 2021   13:36 1499 63 29 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Waspadai "Love Bombing", Sebuah Taktik Pembombardiran Cinta dengan Berjuta Perhatian
Ilustrasi Love Bombing (sumber: istockphoto MARTIN DM)

Pernah bertemu dengan seseorang yang secara langsung membombardir kamu dengan berbagai macam perhatian? Tunggu dulu, jangan langsung berbunga-bunga. Bisa jadi itu merupakan taktik love bombing

Aku jatuh cinta kepada dirinya, sungguh-sungguh cinta oh apa adanya. Lirik lagu dari Roulette ini secara nyata telah menggambarkan perasaan cinta nan tulus yang dimiliki oleh seseorang. 

Setiap makhluk hidup di muka bumi ini, terkhusus bagi kaum manusia, tentunya akan merasakan cinta yang dimilikinya, dan semua itu sangat wajar bila terjadi. 

Berbagai macam aspek bisa mempengaruhi seseorang untuk bisa jatuh cinta. Salah satunya, disebabkan oleh intensitas pertemuan yang sering terjadi, misalnya. 

Sebelum seseorang menyatakan perasaan cinta kepada "objek" yang ditujunya. Tidak jarang, berbagai macam cara dilakukan demi melancarkan aksinya untuk menaklukan sang pujaan hati.

Mulai dari dengan melakukan pendekatan dengan dirinya melalui perantara media komunikasi, hingga akhirnya bertemu secara langsung dengan seseorang yang telah membuatnya jatuh cinta. Untuk membuktikan bahwa dirinya memang berniat "serius". 

Berbagai macam proses dilaluinya, demi meyakinkan hatinya, dan demi memberikan keyakinan kepada seseorang yang menjadi tujuannya. Dengan tetap berpaku pada tujuan awal, yakni "ingin serius melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan". 

Namun ternyata, tidak semua orang melakukan proses demikian, dirinya tidak memiliki batas kesabaran yang tinggi, hingga akhirnya menghujani objek sasarannya dengan berbagai macam perhatian. 

Dengan dalih, bahwa dirinya sungguh mencintai orang tersebut. Tindakan seperti ini dikenal dengan istilah Love Bombing. 

Ilustrasi Love Bombing (sumber: metro.co.uk)
Ilustrasi Love Bombing (sumber: metro.co.uk)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x