Mohon tunggu...
Desy Indah Hani
Desy Indah Hani Mohon Tunggu... Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Serial Horor Komedi Genflix: "Komisi Pemberantas Ketakutan (KPK)" yang Wajib Ditonton

3 Maret 2021   19:47 Diperbarui: 3 Maret 2021   20:06 229 50 18 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Serial Horor Komedi Genflix: "Komisi Pemberantas Ketakutan (KPK)" yang Wajib Ditonton
Ilustrasi Komisi Pemberantas Ketakutan (sumber: Genflix)

Di era digital seperti sekarang ini, menonton berbagai macam jenis film akan sangat mudah kita lakukan. Berbagai macam platform streaming akan sangat mudah kita jumpai.

Salah satu platform streaming yang mampu menarik perhatian saya adalah Genflix alias Generation Flix.

Genflix adalah platform lokal yang juga merupakan pelopor layar streaming over the top. Selain itu, menggunakan platform streaming ini sangatlah mudah.

Untuk akses yang lebih cepat kita bisa memanfaatkan Play Store ataupun App Store. Tinggal mengetik kata kunci "Genflix" di mesin pencari, kita akan menemukan platform streaming ini.

Setelah itu kita bisa mulai mengunduhnya dan jangan lupa, daftarkan diri terlebih dahulu, di saat itu saya mengaksesnya dengan menggunakan email dan platform streaming ini akan siap memanjakan mata para pecinta film. Mudah sekali bukan.

Akun penulis di Genflix (sumber : tangkapan layar dari platform streaming Genflix)
Akun penulis di Genflix (sumber : tangkapan layar dari platform streaming Genflix)

Hasil berselancar di platform streaming Genflix ini, saya begitu tertarik dengan salah satu serial yang berjudul KPK (Komisi Pemberantas Ketakutan) dari konten original Genflix (GenOriginals).

Memang tidak hanya KPK saja yang ada di konten original Genflix. Masih ada Young Marriage, Friendshit, Asya Story, Podkaest Sang, Terompet Tahun Baru, Rumah Diatas Kuburan, Sitoresmi, 31, Anak Pantai, serta My Super Dad.

Dari thumbnail yang disajikan serial Komisi Pemberantas Ketakutan (KPK) ini, saya menemukan tampilan dua orang laki-laki dan dua orang perempuan mengenakan seragam yang sama, dengan kemeja berwarna putih dan rompi berwarna hitam.

Serial Komisi Pemberantas Ketakutan (KPK) ini dibintangi oleh Rezca Syam yang berperan sebagai seorang laki-laki sopan dan penyabar bernama Randu, Fauzan Nasrul yang berperan sebagai laki-laki yang bisa dikatakan sedikit cerewet, penakut dan mudah sekali marah yang bernama Boy.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x