Mohon tunggu...
Desy Indah Hani
Desy Indah Hani Mohon Tunggu... Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

Slow Fade dan Ghosting, Apakah Keduanya Memang Sama?

27 Februari 2021   19:18 Diperbarui: 28 Februari 2021   20:15 566 63 25 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Slow Fade dan Ghosting, Apakah Keduanya Memang Sama?
Ilustrasi slow fade or ghosting (sumber: dating.lovetoknow.com)

Slow fade dan ghosting, kemunculan keduanya menghasilkan sebuah karya di dunia percintaan

Di era dunia digital seperti sekarang ini, memang mampu menghasilkan berbagai macam istilah yang bisa dikatakan muncul berkat suatu pengamatan. Salah satunya, pengamatan di dunia percintaan.

Akan ada berbagai macam istilah yang timbul ke permukaan. Seperti halnya ghosting. Namun ternyata, ghosting mempunyai kembaran yaitu slow fade.

Kedua wujud ini (ghosting dan slow fade) masih dipertanyakan jenisnya, apakah termasuk kembar identik atau kembar fraternal?

Mari kita bahas bersama, kenapa kedua istilah ini bisa muncul bagaikan seorang kembaran yang telah lama berpisah?

Kata "ghosting" sama halnya dengan kalimat "menghilang tiba-tiba bagaikan hantu". Sedangkan kata "slow fade" sama halnya dengan kalimat "lambat laun menghilang".

Sudah terlihat kalau kedua kata ini ternyata hampir mirip, keduanya memang cocok bila disematkan dengan kata "si kembar", karena adanya kata yang sama yaitu "menghilang".

Pengertian kedua kata tersebut berpusat pada dunia percintaan. Kalau kalian artikan secara satu persatu, tentu saja keduanya akan berbeda lagi.

Ternyata, keyakinan antara ghosting dan slow fade yang merupakan istilah kembar semakin diperkuat dengan informasi yang didapatkan dari thefirstdatefix.com, bahwa ghosting terkadang juga dikenal sebagai slow fade.

Keduanya mengacu pada tindakan yang melibatkan satu orang dalam persamaan kencan yang mengakhiri hubungannya dengan cara menghilang dan berubah layaknya Casper, dengan tidak memberikan penjelasan apapun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x