Mohon tunggu...
desy
desy Mohon Tunggu... Hi happy reading

Lulusan pada bidang hitung menghitung

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

Awas "Orbiting", Ada Mantan yang Bisa Menyapa Kembali

22 Februari 2021   19:10 Diperbarui: 24 Februari 2021   01:20 1156 69 22 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Awas "Orbiting", Ada Mantan yang Bisa Menyapa Kembali
Ilustrasi orbiting (sumber : harvestflorida.org)

Orbiting di era digital seperti sekarang ini, memudahkan para mantan bersapa kembali melalui dunia maya. Akankah hal ini baik bila terus dibiarkan?

Mantan, satu kata yang mengingatkan kalian tentang seseorang yang spesial di masa lalu dan ini tentunya berkaitan dengan kisah percintaan.

Hadirnya seorang mantan bisa dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, salah satu dan yang paling utama disebabkan karena "break up", terkhusus dalam konteks-berpacaran ala kawula muda.

Kisah tentang mantan akan tergambar melalui tiga jenis istilah sebagai berikut:

1. Mantan terindah

Kemungkinan kecil seseorang akan menempatkan kata "terindah" kepada seseorang yang telah menjauh dari hidupnya, meskipun demikian, akan tetap ada orang yang menganggap bahwa kekasihnya yang terdahulu merupakan mantan terindah.

Biar lebih paham coba dengarkan salah satu lagu dari Raisa Andriana yang berjudul mantan terindah.

2. Mantan yang harus dilupakan

Selanjutnya, mantan yang harus segera dilupakan dan tidak perlu dikenang. Memang tidak menutup kemungkinan dan hal ini bukanlah sebuah rahasia lagi, tentang sepasang kekasih yang ketika break up malah saling memusuhi? Dan keduanya bersikap bagaikan tak saling mengenal.

Bahkan lebih parahnya lagi, keduanya saling memblokir satu sama lain di seluruh jejaring sosial. Ini biasanya disebabkan karena break up yang tidak baik-baik, bukankah begitu? Ada problem besar di dalamnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x