Mohon tunggu...
Desy Indah Hani
Desy Indah Hani Mohon Tunggu... Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Film Animasi "Stand By Me Doraemon 2", Akhirnya Nobita Menikah dengan Shizuka

20 Januari 2021   14:44 Diperbarui: 20 Januari 2021   16:40 1350 82 25 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Film Animasi "Stand By Me Doraemon 2", Akhirnya Nobita Menikah dengan Shizuka
Sumber : kompas.com - Ilustrasi film animasi Stand By Me Doraemon 2 dimana Nobita dan Shizuka sedang melangsungkan pernikahan

Doraemon, salah satu film animasi dari Negeri Sakura, Jepang yang tidak akan pernah terlupakan oleh para pecintanya.

Kucing, satu kata yang mengingatkan kita pada hewan kecil berbulu dengan berbagai macam warna yang menghiasi tubuhnya. Hewan kecil ini sangat mudah kita temui di belahan dunia manapun.

Namun tidak dengan robot kucing yang satu ini, yaitu Doraemon dengan warna putih dan biru menghiasi tubuhnya yang terlihat gendut. Robot kucing ini hanya bisa kita temui di dunia animasi saja.

Doraemon merupakan judul dari sebuah mangga serta anime yang sangat populer sejak 1 Juni 1969 silam dan termasuk salah satu serial anime terbesar di seluruh kawasan Asia. Sudah setengah abad berlalu, Doraemon masih tetap eksis tampil di tengah-tengah para pecintanya.

Robot kucing ini hadir sebagai pelengkap di dalam hidup seorang anak laki-laki bernama Nobita. Berbagai macam petualangan selalu menghiasi hidup keduanya.

Salah satu petualangan yang saat ini sedang ditunggu oleh seluruh penggemarnya di muka bumi ini adalah "Stand by Me Doraemon 2".

Sumber : dafunda.com - Ilustrasi film animasi Stand By Me Doraemon 2
Sumber : dafunda.com - Ilustrasi film animasi Stand By Me Doraemon 2

Film ini disutradarai oleh Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki. Film ini diangkat dari seri manga Doraemon chapter "Grandma's Memories", yang merupakan sekuel dari Stand by Me Doraemon tahun 2014 silam dan menjadi salah satu film layar lebar Doraemon yang sangat populer.

Doraemon, animasi asal Jepang ini selalu identik dengan para karakter yang sudah menjadi pelengkap di dalam setiap ceritanya, yaitu Nobita Nobi, Shizuka Minamoto, Suneo Honekawa, Takeshi Gounda hingga Hidetoshi Dekisugi.

Alur cerita animasi ini bisa dikatakan sangat lengkap, tidak hanya menceritakan tentang kemampuan ajaib dari kantong Doraemon saja, yang bisa membawa mereka (Nobita beserta teman-temannya) masuk ke dalam suatu petualangan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x