Mohon tunggu...
Desy Indah Hani
Desy Indah Hani Mohon Tunggu... Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

Haruskah Bersikap "Controlling Behaviour" terhadap Pasangan?

9 Januari 2021   19:34 Diperbarui: 9 Januari 2021   22:17 1078 62 11 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Haruskah Bersikap "Controlling Behaviour" terhadap Pasangan?
Ilustrasi dilakukan oleh seseorang yang telah bersikap controlling behaviour terhadap pasangannya (Sumber: istockphoto.com)

Controlling behaviour, hanya akan membuatmu masuk ke dalam lingkaran hubungan yang tidak sehat

Jatuh cinta berjuta rasanya, kalimat ini merupakan penggalan dari salah satu lagu Project Pop, yang menggambarkan tentang perasaan seseorang yang sedang dilanda cinta.

Semua makhluk hidup di muka bumi ini, tentunya akan merasakan yang nama cinta, di mana akan timbul kata mencintai dan dicintai.

Apabila keduanya digabungkan, niscaya kesempurnaan cinta akan terwujud. Singkatnya, rasa cinta tersebut terbalaskan.

Benih-benih cinta biasanya akan timbul sesaat memasuki fase remaja. Sebuah fase di mana para anggotanya sudah memahami perasaan suka terhadap lawan jenis dan ini sangat wajar apabila terjadi.

Bagi para kawula muda yang sedang dilanda badai asmara percintaan, akan merasa bila dunia ini hanyalah milik berdua. Tidak ada yang bisa menandingi rasa cinta nan tulus dari keduanya. Semuanya tampak sempurna.

Masa remaja, bisa dikatakan masa selabil-labilnya. Sebuah masa transisi yang akan dialami oleh setiap orang yang ada di muka bumi ini. Belum bisa dikatakan dewasa, namun sudah melepas status sebagai anak-anak. Masa pubertas lah prosesnya.

Pada fase ini, tidak jarang ego selalu menyelimuti diri para anggotanya, dengan stigma, semua yang dilakukan selalu benar.

Mari kita ambil salah satu kasus yang sangat sering dialami oleh para kawula muda yang sedang dilanda badai asmara. Di mana dirinya, tidak mampu menahan badai tersebut.

Seorang remaja laki-laki dan perempuan, saat sedang dilanda badai percintaan, tentunya akan menemukan perasaan suka terhadap lawan jenisnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN