Mohon tunggu...
Desy Indah Suryani
Desy Indah Suryani Mohon Tunggu... Hi selamat membaca

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Lagu yang Menggambarkan Seseorang yang Sedang Jatuh Cinta

14 Juli 2020   17:36 Diperbarui: 14 Juli 2020   17:33 65 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lagu yang Menggambarkan Seseorang yang Sedang Jatuh Cinta
dokumentasi pribadi

Lebih memilih dicintai atau mencintai adalah hak masing - masing dari setiap individu bukan. Mereka berhak memilih atas dasar apa dia mencintai seseorang dan atas dasar apa pula dia memilih untuk dicintai seseorang.

Antara dicintai dan mencintai tentunya memiliki makna yang berbeda. Bisa menimbulkan pendapat yang pro dan kontra sepertinya. Pernyataan ini bukanlah hal yang asing lagi di dengar. Eh bahkan dunia sepertinya sudah menjadi saksi akan pernyataan ini.

Dicintai, pasti banyak kaum perempuan yang lebih memilih untuk dicintai. Tapi tidak menutup kemungkinan pula bagi kaum perempuan untuk mulai mencintai.

Terkadang prinsip memilih untuk dicintai adalah hal yang paling aman bukan ? karena apa, dengan dicintai seseorang akan merasa dirinya begitu dihargai, dirinya begitu disayang dan dirinya begitu berarti. Entah kenapa pemikiran seperti ini pasti lebih melekat dipemikiran. Terkhusus bagi kaum perempuan.

Ibaratnya dengan dicintai kita begitu merasakan kebahagian yang luar biasa. Karena apa, karena kita merupakan prioritasnya. Ibarat perempuan yang dicintai oleh sang prince charmingnya. Huhu udah kayak di negeri dongeng aja ini. Eh tunggu dulu, kita sudah hidup di negeri yang begitu nyata bukan di negeri dogeng.

Oke lanjut.

Ada beberapa lagu menurut pandangan saya, sangat cocok didengar bagi orang-orang yang sedang mengalami virus merah jambu. Bisa bikin senyum-senyum sendiri saat mendengarnya. Bisa bikin mood baik bertambah level menjadi sangat-sangat baik.

Mau tau lagu apa saja itu. Check it out ...

Ysabelle - I Like You So Much, You'll Know It

"love you every minute every second, love you everywhere and any moment, always and forever I know I can't quit you coz baby you're the one, I don't know how. Love you til the last of snow disappears, love you til a rainy day becomes clear, never knew a love like this, now I can't let go. I'm in love with you and now you know"

Nah dari lirik lagu yang tercipta saja sudah menggambarkan secara jelas kalau lagu ini menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta. Alias kena virus merah jambu. Tidak tau kenapa kalau mendengar lagu ini berasa jatuh cinta selalu deh dan lebih-lebih bisa sambil senyum-senyum saat mendengar lagu yang satu ini. Lagu ini juga merupakan lagu terjemahan kedalam bahasa inggris. Dimana lagu aslinya berbahasa china dan merupakan salah satu soundtrack dari a love so beautiful

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x