Mohon tunggu...
Deshinta Puspitaning Pratiwi
Deshinta Puspitaning Pratiwi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Mahasiswa aktif Ilmu Komunikasi penjurusan Public Relation di Universitas Islam 45 Bekasi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

ICOMFEST 2022 Didukung oleh Berbagai Sponsor: McDonalds, Instaperfect, SAMATRI, Baznas dan Lainnya

13 Juli 2022   00:11 Diperbarui: 13 Juli 2022   03:06 160 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Para mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi konsentrasi Public Relations di Universitas Islam 45 Bekasi menghelat festival seni dan pameran karya mahasiswa di lingkungan universitas, yaitu ICOMFEST 2022 pada Kamis, 14 Juli 2022. ICOMFEST berasal dari Islamic, Communication Festival adalah acara tahunan mahasiswa ilmu komunikasi UNISMA Bekasi. Tahun ini, acara tersebut didukung oleh berbagai sponsor brand lokal maupun nasional, serta berbagai instansi-instansi besar dalam skala nasional maupun internasional.

Lewat salah satu anggota divisi sponsorship panitia ICOMFEST 2022, Kivlan Rizza, menyampaikan beberapa perusahaan dan intansi turut andil dalam mendukung kesuksesan acara ini. ( 14/07)

"Ada beberapa brand besar seperti McDonald's, Panglima Catering dan Instaperfect. Walaupun dengan bentuk kerjasama yang berbeda-beda, namun kami menyambut baik kerjasama ini." Ucap Kivlan

Tidak hanya brand-brand dari perusahaan-perusahaan besar saja, namun beberapa instansi dan organisasi juga turut andil dalam perhelatan kali ini. "Ada juga SAMATRI, PMI Kota Bekasi, Baznas, Global Waqaf yang ikut bekerjasama dalam acara kami."

Bentuk-bentuk kerjasama yang dijalin dengan berbagai sponsor ini, menambah meriah persiapan dan perhelatan acara. "Dari McDonald's, salah satunya kami mendapat sponsor berupa kupon makan, serta minuman untuk panitia, dari PMI kami didukung dengan penyelenggaraan donor darah, dari SAMATRI kita dibantu di bidang fasilitas, seperti panggung ataupun stand, juga yang lainnya."

Sebelumnya, McDonald's merupakan restoran fast food terbesar di dunia yang diawali pada tahun 1955 di California, Amerika Serikat. McDonald's hingga saat ini telah memiliki ribuan restoran yang tersebar di lebih dari 100 negara, salah satunya Indonesia, dalam kepantiaan ICOMFEST 2022, panitia bekerja sama dengan restoran McDonald's cabang Cut Meutia Bekasi.

Sedangkan, salah satu sponsor lainnya adalah SAMATRI, organisasi relawan yang dibentuk oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Saat ini Relawan SAMATRI fokus pada program sosial, mengembangkan ekonomi kreatif, melestarikan kebudayaan, menjaga lingkungan hidup. Dalam penghelatan acara ini, SAMATRI mendukung acara kami dengan memfasilitasi acara, lewat panggung, stand bazzar dan lainnya.

Pada penghelatan ini, ICOMFEST 2022 mendapat banyak minat kerjasama dari berbagai sponsor, seperti McDonald's, Panglima Catering, Instaperfect, Duaja, Madu Nusantara, SAMATRI, Bale Group, PMI, Baznas dan Global Waqaf. Berdasarkan hal ini, panitia berharap kepercayaan perusahaan, instansi kepada mahasiswa dalam hal bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kemahasiswaan dapat berjalan dengan baik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan