Mohon tunggu...
dero
dero Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Anak Sastra Yang Senang Kebebasan, Apalagi Dalam Hal Menulis. Kebetulan Aktif Di Skena Musik ✌️

Selanjutnya

Tutup

Music

Feby Putri Pertama Kali Sambangi Kota Multatuli

20 Oktober 2022   09:08 Diperbarui: 20 Oktober 2022   09:38 494
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Event Muda Berkarya Festival yang digelar di Gedung Auditorium Florence Nightingale Akper Yatna Yuana, Rangkasbitung Lebak Banten, Musisi Muda Berbakat Feby Putri Menjadi Salah Satu Guest Stars Di Event tersebut.

Feby Putri Nilam Cahyani, adalah salah satu Musisi Muda Berbakat di Indonesia. Lagu-lagu hitsnya sebut saja Halu, Liar Angin, Cahaya, dan Runtuh Ft Fiersa Besari.

Mengokupasi panggung sore hari, Feby Putri berhasil menarik antusiasme penonton, dan bernyanyi bersama bahkan Ibu Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya pun ikut bernyanyi.

Meski sejak awal penampilan Feby Putri sudah berhasil bikin penonton merinding dengan sejumlah hits-nya, namun di lagu 'Runtuh', suasana semakin Petcah karena Featuring dengan Fiersa Besari yang kebetulan menjadi Guest Stars Utama di Event tersebut.

Seusai Perform Feby Putri sangat senang bisa main ke Rangkasbitung karena baru pertama kali menyambangi kota yang dijuluki sebagai Kota Multatuli tersebut.

"Ini pertama kali aku manggung di Rangkasbitung, jujur aku belum tau daerah sini terus aku cari kan Rangkasbitung dan Wah ternyata aku gak pernah kesana, aku seneng datang ke tempat yang aku gak pernah dateng. Jadi  first time aku datang kesini, dan first impression aku ternyata disini dingin yah," kata Feby Putri di Gedung Auditorium Florence Nightingale Akper Yatna Yuana, Rangkasbitung Lebak Banten.

Harapan Feby Putri untuk skena Musik di Rangkasbitung Lebak "semoga semakin maju dan jaya, semoga makin undang Feby" ujar Feby sambil tertawa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun