Mohon tunggu...
Denvosi
Denvosi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Denvosi Indonesia Official
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jam tangan modern untuk temani produktivitasmu

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Mau ke Pernikahan Teman? Ini Dia Inspirasi OOTD yang Cocok | Denvosi

21 Oktober 2022   15:06 Diperbarui: 21 Oktober 2022   15:14 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Denvosi - Siapa yang mengisi undangan pernikahan teman, kerabat, dan bahkan mantan di sini? Malah makin banyak yang nikah di akhir tahun, yay! Banyak undangan sampai bingung mau pakai apa, kan? Apakah Anda bingung tentang apa yang harus dipakai untuk pernikahan indoor atau outdoor?

 Sekaranglah waktunya untuk merapikan lemari pakaian Anda dan menghindari pertanyaan yang membingungkan. Namun jika masih bingung, kamu bisa simak inspirasi OOTD tamu pernikahan di bawah ini.

 1. Black Dress

 Ini adalah fashion item pertama yang wajib kamu miliki, lho. Gaun hitam bisa dikenakan dalam berbagai situasi atau acara yang Anda hadiri, baik itu formal maupun kasual. Baju yang satu itu juga abadi, atau istilah kerennya tidak ada habisnya.

 Untuk membumbui penampilan Anda di pernikahan seorang teman, Anda dapat memasangkan gaun hitam dengan sepasang sepatu hak untuk menjadi pusat perhatian. Namun ingat untuk tidak menambahkan terlalu banyak perhiasan ke tubuh Anda agar tidak terlihat cheesy.

 2. Simple White Dress

 Sebagai alternatif kedua, Anda bisa memilih gaun putih polos sebagai pilihan untuk tamu pernikahan. Meski dress ini terlihat sederhana, kamu bisa tampil cantik dengan dress putih sederhana. Seperti gaun sebelumnya, gaun putih sederhana ini menunjukkan sisi abadi dari pakaiannya, sehingga tidak akan bertahan selamanya.

 Padukan gaun putih sederhana dengan sepatu bot bertabur atau sepatu bot favorit Anda. Tapi jangan gunakan warna yang bentrok dengan outfitmu, kalau bisa jangan gunakan warna hitam karena kombinasi hitam dan putih tidak pernah salah.

 3. Gaun One Shoulder

 Untuk tampil lebih menonjol di pernikahan teman Anda, Anda bisa memilih gaun one-shoulder. Kamu bisa membuat kesan fashion yang bagus dengannya, tapi jangan berlebihan saat menjadi tamu pernikahan, lho!

 Agar penampilan Anda semakin cantik, manis dan tidak monoton, Anda bisa memakai jam tangan Denvosi sebagai hiasan untuk mempercantik diri. Dengan jam tangan Denvosi, Anda dapat membuat kesan yang lebih elegan dibandingkan dengan tamu lain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun