Mohon tunggu...
Denvosi
Denvosi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Denvosi Indonesia Official
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jam tangan modern untuk temani produktivitasmu

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ini Dia 5 Style Kondangan yang Wajib Kamu Coba | Denvosi

18 Oktober 2022   10:44 Diperbarui: 18 Oktober 2022   10:47 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Denvosi - Ingin menghadiri pernikahan teman Anda, tetapi tidak yakin bagaimana memilih gaya kodangan yang sederhana dan elegan? Memilih pakaian untuk undangan terkadang bisa membingungkan.

Mereka ingin terlihat baik, tetapi mereka takut penampilan kita akan berlebihan. Atau mungkin Anda hanya ingin pamer, tetapi Anda takut mereka tidak akan mencapai sasaran. Jadi apa solusinya?

Jam tangan Denvosi Cocok Untuk Kondangan

  Denvosi adalah merek jam tangan asli Indonesia dengan banyak pilihan. Dari jam tangan eksklusif pria hingga jam tangan wanita bertatahkan berlian. Denvosi juga menawarkan berbagai macam warna dan desain menarik yang cocok untuk acara formal maupun informal.

"Denvosi merupakan kebanggaan nasional. Maksimalkan kehadiran Anda di acara formal dan informal Denvosi," ujar Enda, Marketing Manager Denvosi.

Menariknya, Denvosi menawarkan  garansi dua tahun kepada pembeli. Selain itu,  merek ini menawarkan layanan penukaran mata uang  dengan jenis lain dengan slogan "Indonesian Power in the World". Layanan penukaran jam tangan ini ditawarkan selama dua tahun sejak tanggal pembelian.Pemilik jam tangan dapat menukar jam tangan mereka dengan jam tangan jenis lain secara gratis. Dengan menggunakan jasa penukaran jam tangan, pembeli hanya membayar selisih harga antara kedua jam tangan tersebut.

Sebenarnya, gaya kondangan wanita seharusnya tidak membingungkan. Apakah Anda ingin mengenakan gaun, dasi, atau celana, semuanya baik-baik saja. Hanya ada satu kunci, pastikan! Tenang, jangan terlalu bingung.

Karena ada banyak gaya undangan inspiratif yang bisa kamu tiru. Beberapa di antaranya bisa Anda cek di artikel ini. Namun sebelum itu, mari simak beberapa tips memilih gaya undangan yang tepat.

 Tips Memilih Gaya Kondangan

 Tips berikut harus diterapkan saat memilih gaya Kondangan. Simak satu per satu, ya!

Pilih bahan seperti brokat, tulle atau organza untuk gaun yang Anda kenakan saat pergi ke suatu acara. Sebagai pilihan lain, Anda juga bisa memilih bahan satin yang terlihat halus dan elegan. Anda bahkan bisa menggunakan dasi, asalkan modelnya akurat dan kekinian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun