Mohon tunggu...
Dennis Gavriel
Dennis Gavriel Mohon Tunggu... Penulis lepas

Seseorang yang dilahirkan ke dunia untuk memberikan hiburan dengan cara menulis

Selanjutnya

Tutup

Film

Review Film yang Bisa Menemani Kamu Saat Akhir Pekan

19 Juni 2021   14:16 Diperbarui: 19 Juni 2021   14:37 51 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Film yang Bisa Menemani Kamu Saat Akhir Pekan
yuk nonton film ( sumber: cnnindonesia.com)

Hari Sabtu sudah tiba dan enaknya sih kita menghabiskan waktu dengan menonton film. Film juga memiliki genre yang bermacam-macam, misalnya nih horor, roman, komedi, petualangan, dan action. Genre-genre tersebut tentunya adalah genre film yang banyak diminati oleh banyak orang, maka dari itu kalo semisal di bioskop atau pas lagi nobar bareng temen pasti genre film itulah yang sering dipilih dan ditonton. Akhir pekan adalah waktu yang pas juga bagi kita semua untuk menonton film-film tersebut, karena kalo semisal nonton film di hari-hari biasa, pasti kadang terhalang oleh tugas numpuk, deadline tugas, dan masih banyak lagi, makanya kebanyakan orang memilih untuk menonton film saat akhir pekan. Artikel ini tentunya akan membahas seputar review film supaya kamu gak bingung lagi kalo semisal pas akhir pekan dateng bingung mau nonton film apa, dan langsung aja ini dia review film yang bisa nemenin kamu saat akhir pekan:

1. Jumanji: The Next Level

cover Jumanji: The next level ( sumber: Ngopibareng.id)
cover Jumanji: The next level ( sumber: Ngopibareng.id)
Film yang satu ini adalah lanjutan dari Jumanji ( welcome to the jungle), film ini sendiri banyak diminati karena jalan ceritanya yang menarik, film ini sendiri tentunya bergenre komedi/petualangan. Film ini juga memiliki durasi dua jam tiga menit, dan bisa disaksikan di media seperti Netflik. Nah, sinopsis dari film ini sendiri adalah keempat sahabat yang memutuskan untuk masuk kedalam permainan paling bahaya di Dunia untuk menyelematkan salah satu temannya yang terjebak di dalam permainan selain itu kakek dari Spencer dan temannya juga ikut tersedot ke dalam game, namun didalam permainan mereka kaget karena kekuatan karakter mereka dalam gim berubah, dan perjalanan mereka lebih menantang dari sebelumnya.

2. Stand By Me Doraemon: 2

cover Stand By Me 2 ( sumber: Suara.com)
cover Stand By Me 2 ( sumber: Suara.com)

Bagi kalian pecinta animasi Doraemon pastinya tidak mau kelewatan dengan film yang satu ini. Yups film yang satu ini adalah rilisan tahun 2020 dan memiliki durasi satu jam tiga puluh enam menit dengan genre anime. 

Film ini memiliki sinopsis yaitu Nobita memiliki keinginan dimana Ia mau kembali di masa saat Ia di TK dan ingin bertemu dengan neneknya, tentunya keinginan itu diwujudkan oleh Doraemon dan Nobita pun ada di masa saat Ia masih TK, saat Ia bertemu neneknya, sang nenek senang karena bisa melihat Nobita SD dan sang nenek memiliki keinginan juga yaitu ingin melihat Nobita menikah dengan wanita idamannya, Mereka pun akhirnya pergi ke masa saat pernikahan Nobita, namun saat sampai ke masa tersebut ternyata ada masalah lain di masa itu.

3. Spongebob movie: Sponge On The Run

Bagi kalian pecinta animasi Spongebob tentunya gak mau dong ketinggalan film yang satu ini. Yups tentunya film ini memiliki durasi yaitu satu jam empat puluh menit dengan genre anak-anak/komedi, film ini dapat disaksikan di media seperti Netflik. Sinopsis dari film ini sendiri adalah Gary siput peliharaan Spongebob menghilang, hal ini mendorong Spongebob dan Patric untuk berpetualang melewati batas keberanian mereka untuk mencari dan mengambil lagi Gary siput peliharaan Spongebob.

4. Moana

Cover Moana ( sumber: Tirto.ID)
Cover Moana ( sumber: Tirto.ID)
Film ini adalah film rilisan tahun 2016. Film ini memiliki durasi satu jam lima puluh tiga menit dengan genre anak-anak/musikal. Sinopsis dari film ini adalah seorang gadis yang tinggal di pulau Motonui, Ia juga memiliki takdir yaitu menjadi pemimpin bagi pulau tersebut, namun walaupun tinggal di tepi laut, rakyat Motonui sudah lama tidak berlayar jarak jauh, rakyat Motonui hanya boleh berlayar sampai batas yang sudah ditentukan, Moana pun dilarang mendekati laut oleh Ayahnya, hal ini membuat Moana semakin penasaran dan tiba saatnya kehidupan di pulau bermasalah, makanan di pulau semakin sedikit karena ikan sudah tidak ada yang terjaring dan pohon kelapa banyak yang sudah mati, Moana pun berpesan untuk mencari ikan yang lebih banyak di balik batas yang ditentukan namun ditolak oleh Ayahnya, walaupun ditolak Moana mendapat dukungan dari neneknya di malam sebelum neneknya meninggal, pada saat sebelum meninggal neneknya juga memberikan jantung dari Te Fitri, neneknya pun berpesan untuk mencari Maui yang bisa membantunya untuk mengembalikan jantung Te Fitri, setelah hal itu Moana pun pergi ke lautan lepas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x