Mohon tunggu...
Erni Purwitosari
Erni Purwitosari Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Pesepeda dan pemotor yang gemar berkain serta berkebaya. Senang wisata alam, sejarah dan budaya serta penyuka kuliner yang khas.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Merayakan Artikel ke-500 di Kompasiana dengan Sebuah Puisi

12 Juli 2021   23:56 Diperbarui: 13 Juli 2021   11:40 170 11 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Merayakan Artikel ke-500 di Kompasiana dengan Sebuah Puisi
Picture by pixabay

Diary,

Kemarin tanggal 11 Juli 2021 artikel yang saya tulis di Kompasiana mencapai angka 500 lho. Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi diri saya. Mengingat siapalah saya?

Diary,

Saya hanyalah seorang guru Taman Kanak-kanak dan guru les privat yang kebetulan senang membaca dan menulis. Membaca apa saja dan menulis apa saja. Pastinya bacaan yang bermanfaat.

Terdorong untuk berbagi kebermanfaatan dari apa yang saya baca atau saya lihat dan rasakan. Maka mulailah saya menulis dan mengikuti pelatihan menulis.

Diary,

Pertama kali saya mengenal Kompasiana lewat tulisan seorang peserta pelatihan menulis yang di share di grup. Kalau tidak salah tulisan tersebut tentang pengalaman jalan-jalan si penulis ke salah satu kampung adat di Jawa Barat.

Diary, 

Dari situ akhirnya saya tertarik juga untuk membuat tulisan di Kompasiana. Tapi tidak tahu caranya? Akhirnya mencari tahulah saya melalui Mbah Google. Ketemu dan langsung membuat akun di Kompasiana.

Diary,

Saya masih ingat betul. Waktu itu tanggal 9 Desember 2015. Saya pertama kali menulis artikel di Kompasiana tentang Valentino Rossi. Karena saya suka MotoGP dan saya penggemar Valentino Rossi. 

Artikel pertama di Kompasiana (dokpri)
Artikel pertama di Kompasiana (dokpri)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x