Mohon tunggu...
Beritakita
Beritakita Mohon Tunggu... Penulis - Menacari berita

Informasi seputar kita

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Remi Rudindia Adakan Turnamen Bola Voli Benuang Cup Antar Desa Sekabupaten Pali dan Muara Enim

14 Juli 2022   19:35 Diperbarui: 14 Juli 2022   19:41 63 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Remi Rudindia Adakan Turnamen Bola Voli Benuang Cup Antar Desa Sekabupaten Pali Dan Muara Enim

PALI - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun bapak Remi Rudindia (mantan kepala desa benuang) bekerja sama dengan pemerintah Desa Benuang Menggelar turnamen bola voli antar desa Sekabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) dan Muara Enim.


Acara di buka langsung oleh Bapak Remi Rudindia selaku sponsor utama, di hadiri oleh Kepala Desa Benuang Bpk Haris Kawaludin beserta perangkat desa, Rosihan Anwar SPD Kepala Desa Beruge Darat, serta tokoh pemuda desa benuang, Beruge Darat Kamis (14-07-2022).
Turnamen bola voli antar desa ini saya adakan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 sekaligus untuk menjalin silahturahmi antar desa sekaligus memotivasi para pemuda pemudi untuk terus menjaga sportifitas dan fair play dalam pelaksanaan turnamen bola voli.


Semoga turnamen ini berjalan lancar tanpa halangan apapun dan tidak lupa juga saya sampaikan rasa terimakasih kepada kepala desa benuang beserta jajarannya dan segenap panitia yg sudah mensupport dan mensukseskan turnamen bola voli, supaya terlaksana dengan baik lancar dan meriah. tutup Remi.
Turnamen bola voli ini di ikuti oleh 104 tim peserta diantaranya 69 tim putra, 35 tim putri dari 45 desa baik dari Pali maupun Muara Enim.(mr).

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan