Mohon tunggu...
Deni Aprilia
Deni Aprilia Mohon Tunggu... Model - Mahasiswa

"belajar lah di masa muda dan menuntut ilmulah sekarang agar masa tua yang akan datang sukses kita karena hasil keringat diri kita untuk kebaikan agama dan bangsa"

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Perencanaan Semester 7

12 Oktober 2019   15:52 Diperbarui: 12 Oktober 2019   15:57 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

 deni aprilia-Perencanaan  saya di semester  7 ini ingin belajar dengan sesungguhnya dan lebih giat lagi karena di semester  7 ini banyak beban. Tidak lama lagi akan membuat skripsi dan harus lebih baik lagi dari semester  sebelumnya .di semster ini saya harus lebih banyak membaca  agar lebih lagi ilmu pengetahuan  saya.

dan harapan saya kedepannya agar cepat selesai dan sukses dan bisa membanggakan kedua orang tua saya.dan dapat membawa pulang ilmu pengetahuan  yang telah saya dapatkan di bangku kuliah ini. Jadi untuk itu saya akan terus berusaha semaksimal  mungkin di semester 7 ini agar bisa dapat nilai yang bagus semua mk aamiin

#deni aprilia

#kompasiana

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun