Mohon tunggu...
Dewi Mariyati
Dewi Mariyati Mohon Tunggu... Lainnya - as long as

Pembelajar amatir kadang nulis kadang enggak, seringnya nulis tapi disimpen doang Ig @dewimariyati_

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kocaknya D.O EXO di Bad Prosecutor

12 November 2022   17:50 Diperbarui: 12 November 2022   18:17 239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
foto from Viu https://www.viu.com/ott/id/articles/sinopsis-bad-prosecutor/

Drama baru D.O EXO atau Doh Kyungsoo yang berceritakan tentang seorang jaksa muda lurus, berpegang teguh atas kebenaran dan anti suap/anti belok ini berhasil mengubah image D.O yang lebih banyak dikenal pendiam menjadi sosok yang sangat berbeda 180%.

 Tokoh jaksa Jin Jung yang ia perankan merupakah jaksa yang bebas, sangat bebas bahkan lebih mirip dengan preman dalam mengatasi setiap kasus yang ia tangani. Dijamin deh ide-ide jaksa satu ini gak bakal ketebak wkwkwk. Seru bangettt..

Drama yang resmi tayang sejak 5 Oktober 2022 berjumlah 12 episode ini the end, kemarin tanggal 10  November 2022. Drama ini bisa dilihat secara legal dengan subtittle Indonesia di platform Viu.  EXO-L yang kangen sama mas cimol bisa puas banget nih lihat acting D.O yang gak diragukan lagi kemampuannya. 

Di drama kali ini mas D.O berprofesi sebagai beban kejaksaan gaess. Fun fact, pada project drama dan film D.O sebelumnya, D.O mendapatkan julukan si spesialis beban dikalangan penggemarnya karna tokoh yang diperankan. 

Beberapa julukan D.O sebagai beban pada project-project sebelumnya, beban pikiran orang di drama Its Oke Thats Love, beban hyung di film my Annoyying Brother, beban akhirat di film A Long With the Gods, dan yang paling booming beban desa di drama 100 Days My Prince. Kemampuan actingnya yang profesional pasti bikin gak pada nyangka kalok dia ini idol.

Konflik drama yang ringan enak banget diikuti sebagai hiburan, biasanya drama tentang jaksa-jaksa gini penonton bakal dibikin pusing nebak-nebak tokoh antagonis yang tebakannya sering salah . Drama yang menceritakan seorang jaksa yang ambis untuk mengungkap kebenaran dan menghukum setiap yang salah ini beda dari drama tentang jaksa yang lainnya. 

Yaps, di drama ini kalian bakal dibuat ngakak dan geleng-geleng sama tingkah Jin Jung yang gak terduga-duga, tiap aksinya the real out of the box buat kalangan jaksa. 

Kekonyolan tingkah D.O dibantu oleh 3 sahabatnya, squad solid yang selalu ada buat D.O apapun rencananya, sekonyol dan sebahaya apa resikonya, pokoknya gas poll manut. Oh iya, squad jaksa gila nambah 1 personil, yaitu sunbae nya D.O yang tadinya super kuwalahan ngadepin tingkah D.O tapi akhirnya gabung buat merjuangin kebenaran hahaha.

Jika dikebanyakan drama tokoh protagonis selalu kalah, tersiksa dan penjahat selalu menang, beda cerita dengan drama ini. Meski gak langsung menang pada setiap kasus yang ditangani, tokoh antagonis tetap bisa diserang dan dijeblosin ke penjara. Seru deh pokoknya, selain karna ide Jin Jung yang lebih mirip preman dibanding jaksa, ekspresi D.O di drama ini juga juara poll.

Kalok kalian pengen liat D.O as ekstrovet ekspresif cocok banget nonton ini drama. Oh ya kalok kalian ngebayangin D.O pakek seragam jaksa yang rapi, cakep, cool, berwibawa, siap-siap kecewa ya, tolong ekspektasinya diturunin dulu wkwkw. Demi drama ini D.O rela ubah total hair style nya dan rela potong rabut jadi plontos lagi kayak mau balik wamil karna rambutnya rusak gak ketolong setelah kelar syuting gaes.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun