Mohon tunggu...
Delegasi ID
Delegasi ID Mohon Tunggu... Lama berpikir cepat bertindak

Cerdas,Elegan,&Aspiratif

Selanjutnya

Tutup

Digital

FTIK Unpri Gelar Kuliah Secara Virtual

17 September 2020   00:26 Diperbarui: 17 September 2020   00:32 9 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
FTIK Unpri Gelar Kuliah Secara Virtual
Image capScreen slide virtual kuliah umum FTIK Unpri. Foto:D|Ist 

Medan-Mediadelegasi: Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer Universitas Prima Indonesia (FTIK Unpri), Rabu (16/9), menyelenggarakan kegiatan Kuliah Umum secara Virtual dengan tema: “Magang dan Tugas Akhir: Innovative Topic & Concise Writing“, diikuti kurang lebih 380 mahasiswa dan dosen FTIK Unpri.

Turut hadir Ketua Program Studi Teknik Informatika Mawaddah Harahap, M.Kom dan Sekretarisnya Yennimar, M.Kom., Ketua Program Studi Sistem Informasi Siti Aisyah, M.Kom., Ketua Program Studi Teknik Elektro  Fadhilah, M.Kom., Ketua Program Studi Teknik Industri  Anita Sembiring.

Bertidak seagai narasumber kegiatan tersebut adalah Arjon Turnip, Ph.D.,   Dosen Departemen Teknik Elektro UNPAD Bandung, Chair of IEEE IS CSS/RAS Joint Chapter dan Direktur Toba Research Center.

Dalam kata sambutannya, Dekan FTIK Upri,  Mardi Turnip, M.Kom., mengimbau dan mengajak seluruh mahasiswa supaya tetap aktif dan kreatif dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Dia juga megataka, target publikasi mahasiswa ke depan adalah jurnal atau proding internasional. “Sejauh ini sudah ada beberapa mahasiswa/alumni FTIK yang sudah publish di prosiding Internasional dan akan ditingkatkan terus setiap tahunnya,” kata Mardi Turip. D|Red-02|rel

Artikel asli.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x