Mohon tunggu...
Defita Dwinusa
Defita Dwinusa Mohon Tunggu... Mahasiswa - author

o3.14nion

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Ikoy-Ikoyan: Arief Muhammad dan Hobi Barunya

1 Agustus 2021   15:51 Diperbarui: 1 Agustus 2021   15:52 719 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ikoy-Ikoyan: Arief Muhammad dan Hobi Barunya
Instagram/Ariefmuhammad

Arief Muhammad adalah seorang influencer yang seringkali membuat trending topic yang tidak disangka-sangka. Sempat pernah menggegerkan dengan cara memasang banner bertuliskan "Siap Menjadi Nomor 1" dan juga dapat menjual mobil Nissan March bekas seharga setengah milyar, sekarang influencer yang memiliki pengikut sebanyak 3 juta itu memiliki hobi baru.

Munculnya trend Ikoy-Ikoyan dimulai dari hobi baru Arief Muhammad di Instagram (@ariefmuhammad) berbagi makanan, minuman, sejumlah uang, sampai gadget baru kepada pengikutnya. 

Tidak hanya kepada pengikutnya yang awam namun juga kepada teman-teman sesama influencer seperti Reza Arap dan juga Keanu. Keduanya pernah dikirimi satu Gerobak lengkap dengan produk dari Baso Aci Akang siap jual. Ikoy sendiri adalah asisten pribadi Arief Muhammad yang bernama M. Rizqi Fadhilah (@mrizqifadhilah).

Tidak hanya Ikoy saja yang biasa disebut, ada juga admin Nadia, Admin Ical, dan admin lain yang siap menjadi backup dari Ikoy. Adapun Fadil Jaidi, Jejouw, Tasya Farasya kebingungan dengan adanya tren Ikoy-Ikoyan karena banyak dari pengikutnya yang meminta mereka agar bermain Ikoy-Ikoyan seperti yang dilakukan oleh Arief Muhammad.

Adanya Ikoy-Ikoyan ini juga dapat membantu banyak dari pengikut baru maupun lama Arief Muhammad. Tidak tanggung-tanggung Arief Muhammad juga memberikan uang senilai Rp 8.000.000 untuk salah satu pengikutnya yang mencoba peruntungan melalui Ikoy-Ikoyan ini. 

Namun tidak semua juga mendapatkan apa yang mereka mau secara mudah, terkadang mood Arief Muhammad dapat berubah-ubah sehingga yang bisa kita lakukan hanyalah mencoba dan berdoa. Salah satu tipsnya adalah jangan lupa untuk tidak spam karena tidak akan dipilih oleh bang Arief.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x