Mohon tunggu...
Defira Nur Aisyah
Defira Nur Aisyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mangement stud

Menjadi manusia yang bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Defira's Life Map

22 September 2021   07:56 Diperbarui: 22 September 2021   08:13 609
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Peta kehidupan menjadi sebuah strategi besar kita dalam mencapai suatu keberhasilan. Dimana dalam mewujudkan harapan tersebut dilalui dengan banyak proses serta pemahaman yang luas. Sudah saatnya bagi saya untuk merencanakan peta kehidupan yang terdapat keinginan besar yang ingin diraih.

"Bermimpi setinggi langit,bila tak ada usaha dan kerja keras maka semua impian akan tetap menjadi mimpi "

Saya memilih pendidikan di Uhamka, karena saya percaya bahwa Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka mampu membantu saya dalam meraih apa yang ingin saya cita-citakan. 

Tujuan saya kuliah pendidikan di Uhamka selain untuk menuntut ilmu juga mendapatkan relasi yang lebih banyak. Saya berharap dapat menjadi mahasiswi yang aktif, serius ,serta mampu menjaga persaudaraan dengan banyak teman dan juga kakak tingkat di perkuliahan.

Seperti yang saya tulis pada selembar kertas (My dreams peta kehidupan) terdapat sebuah harapan untuk saya selama menuntut ilmu dalam perkuliahan, "Mampu menjadi mahasiswi yang bermanfaat bagi banyak orang dari ilmu pengetahuan yang saya pelajari saat kuliah mendatang".

"Khoirunnas Anfauhum Linnas" memiliki arti sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun