Mohon tunggu...
Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi Mohon Tunggu... Penulis - Dedi Mulyadi

Menulis memberikan kontribusi bagi masyarakat dan kontrol sosial, tidak diperkenankan mengutip tulisan untuk komersial. ( Karyawan Swasta)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kabar Duka, Kakanda Agus Nurachman K.H. Achmad Sofyah Meninggal Dunia

23 Oktober 2021   17:35 Diperbarui: 23 Oktober 2021   18:25 69 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kabar duka datang dari K.H. Achmad Sofyah S. Ag, berusia 62 tahun meninggal  di RS. Subang Jawa Barat, pukul 13.15 Wib, Sabtu, 23 Oktober 2021.

KH. Achmad Sofyah S.Ag, adalah Kakanda dari Agus Nurachman pengurus masjid Al-Bahjah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Sontak saja Grup WhatsApp Mejelis Taklim Kuliah Subuh Rabu, Sabtu, Ahad, dan Majelis Taklim lainnya, kebanjiran ucapan belasungkawa yang ditujukan pada almarhum Kakanda Agus Nurachman, KH. Achmad Sofyah S.Ag, ucapan turut berduka cita.

Mendoakan almarhum “ INNALILLAHI WAINNAILAHI ROJI’UN  TURUT BERDUKA CITA SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH”

Sosok almarhum  In syaa Alloh orang soleh,  ini disaksikan dengan banyak ucapan turut berduka cita dan mendoakan beliau.

Adiknya sendiri Agus Nurachman pria yang aktif di majelis taklim,  setiap ada pengajian di majelim taklim di masjid/mushollah selalu hadir,  penulis kerap bertemu di majelis taklim, kendati kesibukannya  sebagai penerjemah.

Demikian ungkapan bela sungkawa yang di uploud disejumlah grup WhatsApp majelis taklim, sebagian ungkapan berpulangnya K.H. Ahmad Sofyan S. Ag, Semoga amal dan ibadahnya diterima Allah, Swt ditempatkan yang layak dan berkumpul dengan orang-orang soleh, Amiin  (dm).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan