Mohon tunggu...
Dede Yusuf
Dede Yusuf Mohon Tunggu... Freelancer - Ciamis

Hobi Nulis

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Ketika Jonathan Christie Buat Kaum Hawa Histeris

21 Oktober 2021   11:11 Diperbarui: 21 Oktober 2021   11:16 46 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jonathan Buka Baju (Gambar : Sindonews.com)

Smash kilat Jonathan Cristie sukses menembus pertahanan pebulu tangkis asal Taiwan Cho Tien Chen. Itulah poin terakhir dalam pertandingan final cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018 di nomor tunggal putra.

Setelah melewati tiga set yang melelahkan, akhirnya Jonathan berhasil menyumbang emas pertamanya untuk Indonesia. Dalam partai final tersebut jonathan menang  rubber game dengan sko 21 -- 18,  20 -- 22 dan 21 -15.

Ekspresi kebahagiaan Jonathan nampak tak asing lagi, dengan ciri khasnya pebulutangkis kelahiran Jakarta 15 september 1997 ini merayakan kemenangannya dengan bergegas membuka baju yang dikenakannya. Artinya jonathan membuka baju untuk kedua kalinya diajang tersebut dan  pada  momen  itu ia sangat emosional.Aksi pertamanya dilakukan saat semi final yang mempertemukan Jonathan Cristie melawan Kenta Nishimoto asal Jepang.

Selain keberhasilannya menyumbang emas, aksi buka bajunya tersebut ternyata menyedot perhatian penonton.Banyak penonton khususnya penonton wanita berteriak histeris saat menyaksikan aksinya tersebut, bahkan aksinya tersebut viral di media sosial.

Lalu apa apasan jojo melakukan selebrasi buka baju? " sebenarnya saya juga tidak tau kenapa, tapi ya kalau itu bisa membuat orang bahagia ya sudah dan soal selebrasi itu spontan saja,  karena perasaan emosional saya ketika berhasil merebut emas Asian Games apalagi Ini Asian Games pertama saya"  komentar Jojo.

Meski begitu, aksi buka baju yang dilakukan Jonathan berhasil membuat  kaum hawa terpana dan menjadi salah satu momen ikonik dalam dunia perbulutangskisan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan