Mohon tunggu...
Dede Yuspan
Dede Yuspan Mohon Tunggu... Sales - Petani Desa

Mengurus sayuran dengan metode hidroponik, budi daya ikan air tawar, kolam tanah juga beton, bioflok juga.

Selanjutnya

Tutup

Balap

Antisipasi Turun Hujan Formula E Bakal Hadirkan Pawang Hujan

21 Mei 2022   23:35 Diperbarui: 21 Mei 2022   23:44 88 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Balap. Sumber ilustrasi: PEXELS/Pedro Sandrini

AJang balap mobil listrik international Formula E yang bakal digelar pada tanggal 4 juni 2022 di Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Rencananya akan menggunakan pawang hujan guna mengantisipasi cuaca. Tutur Ahmat Sahroni, selaku Ketua Komite Pelaksana. 

Ahmad Sahroni mengaku belum berencana mendatangkan Rara Istiani Wulandari, kalau bisa pawang hujan dari daerah Jakut (jakarta utara) saja, yang paling top. Tapi kalau kondisi agak berat, terpaksa Rara akan diterbangkan ke Jakarta. 

Sampai sejauh ini sejak dibuka penjualan tiket pada tanggal 1 Mei, bay website, Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta E-Prix 2022 Gunung Kartiko mengatakan, tiket Formula E untuk kelas VIP sudah sold out semua. Ada 1.050 jumlah kursi yang dijual. 

Sementara itu, tiket kelas grandstand dijual sebanyak 60 persen dari total tiket, itu berarti sudah mencapai 70 persen grandstand laku terjual. Sedangkan untuk kelas festival, baru mencapai 15 persen dari target 40 ribu tiket yang dijual. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Balap Selengkapnya
Lihat Balap Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan