Mohon tunggu...
Davejoshh
Davejoshh Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Jadilah dirimu sendiri karena engkau berharga, tidak pernah ada orang yang sama seperti dirimu dan engkau selalu dikasihi dengan cinta yang sama!

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pahlawanku

21 November 2022   06:10 Diperbarui: 21 November 2022   06:23 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sosok guru yang saya ingin saya sampaikan dalam tulisan saya adalah merupakan sosok dari zaman ke zaman yang selalu menjadi pahlawan bagi murid-murid. Dulu saya susah untuk mengarang sebuah cerita, karena itu saya selalu dibantu oleh guru saya bernama Ms. Diana. Ms. Diana membantu saya untuk mengarang cerita saya pada saat itu kebingungan karena bingung apa yang ingin saya tulis, Ms. Diana meminta apa yang saya suka. Dulu saya suka dengan hewan panda maka aku membuat fabel tentang panda. AKhirnya aku bisa mengarang cerita berkat guru-guru yang selalu membantu saya jika saya tidak mengerti tentang materinya, terima kasih guru.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun