Musik

Ariana Grande: Billboard's Woman of The Year

7 Desember 2018   16:20 Diperbarui: 7 Desember 2018   17:09 198 0 0
Ariana Grande: Billboard's Woman of The Year
popheart.pl

Siapa yang tidak kenal dengan Ariana Grande? Wanita kelahiran Boca Raton, Florida pada 26 Juni 1993 ini memiliki penggemar dari segala kalangan usia dari seluruh penjuru dunia. Ariana, atau yang kerap disapa sebagai Ari, tengah naik daun di dunia musik saat ini. 

Awal Karir

Ariana memulai karirnya melalui penampilan broadway berjudul 13: The Musical pada tahun 2008. Kemudian namanya mulai menanjak naik saat ia mendapatkan peran sebagai Cat Valentine dalam acara TV Victorious. 

Pada tahun 2013 silam, Ariana merilis album pertamanya yang bertajuk "Yours Truly". Tak berhenti disitu, Ariana kini telah memiliki 4 album yang selalu menduduki tangga lagu teratas, yakni My Everything (2014), Dangerous Woman (2016), dan album terbarunya Sweetener (2018).

Single 'thank u, next'

Oktober lalu, Ariana merilis single terbaru untuk albumnya yang akan datang tahun depan. Single bertajuk thank u, next ini ditujukan kepada para mantan kekasihnya dimana Ariana mengucapkan rasa terima kasih atas pelajaran dari para mantan kekasihnya itu.

Lagu thank u, next mendapatkan respon yang sangat positif dari khalayak umum. Lagu ini merepresentasikan bagaimana menghadapi keterpurukan pasca putus cinta dengan mengambil pelajaran baik darinya.

Billboard's Woman of the Year

Ariana sukses meraih gelar "Woman of the Year" yang diberikan oleh Billboard. Tak hanya Ariana, musisi wanita lain seperti Beyonce, Lady Gaga, dan Madonna juga merupakan wajah-wajah dari Billboard's Women of the Year. Ariana meraih gelar tersebut melalui single thank u, next dan God Is A Woman dari album Sweetener, dimana Ariana dianggap sangat memberdayakan feminitas.

Tak hanya melalui lagu-lagunya yang menyuarakan dukungan akan feminitas, Ariana sukses meraih gelar "Woman of the Year" karena keaktifannya dalam menggunakan platform medianya untuk menyuarakan feminitas.

Seorang aktris serta musisi yang sangat bertalenta, dan memberi pengaruh positif dan inspirasi yang besar melalui karya-karya serta kerja kerasnya selama ini, Ariana Grande memang pantas untuk mendapatkan gelar sebagai Billboard's Woman of the Year.