Mohon tunggu...
Darren Saka Artiantoro
Darren Saka Artiantoro Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswa SMPN 7 Depok

Saya suka bermain game, terutama game dengan genre rhythm game dan action RPG

Selanjutnya

Tutup

Games

3 Rekomendasi Game PC/Laptop dengan Genre Musik

22 September 2022   11:11 Diperbarui: 22 September 2022   11:16 52 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Setelah sebelumnya saya sudah memberikan rekomendasi game mobile dengan genre yang sama, kali ini saya ingin memberikan game dengan genre tersebut namun dengan platform PC/Laptop.

1.osu!

osu! memiliki beberapa gamemode diantaranya osu! (sering disebut osu!standard), osu!mania, osu!taiko, osu!catch, dan setiap gamemode ini cukup berbeda satu sama lain. Beatmap di osu! juga dibuat oleh komunitasnya sendiri, dan beatmap yang asli dari pembuat osu! sendiri hampir tidak ada. Pemain juga bisa mengganti skin yang digunakan, pemain bisa mencari file untuk skin ini di forum di website osu!, skins.osuck.net atau di Youtube.

2.Unnamed Sound Voltex Clone (USC)

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Unnamed Sound Voltex Clone adalah "versi PC/Laptop" dari game arcade bernama Sound Voltex. Pemain bisa mengunduh chart buatan komunitas di dalam game dalam menu "Nautica", atau chart asli dari Sound Voltex di oniichan.wtf/help/songs.html. Pemain juga bisa mengunduh skin lain di oniichan.wtf/help/skins.html.

3.Etterna

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Etterna adalah game dengan note yang berdatangan dari bagian atas layar dan bergerak ke bagian bawah layar. Di Etterna, pemain bisa merubah judgement menjadi lebih renggang atau menjadi lebih sempit, dengan rentang level 1-9 (level 9 dinamakan justice). Pemain bisa mengunduh skin atau chart di websitenya langsung.

Selain 3 game tersebut, ada beberapa game lain yang bagus seperti A Dance of Fire and Ice (ADOFAI), Muse Dash, dan lainnya. Namun karena game-game tersebut berbayar, jadi tidak saya masukkan di list ini. Sekian, semoga list ini dapat membantu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan