Mohon tunggu...
Darmiatun 123
Darmiatun 123 Mohon Tunggu... Guru - profil pribadi

guru

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Menimba Ilmu Melalui PPG

3 Desember 2021   13:21 Diperbarui: 3 Desember 2021   13:42 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamu alaikum wr.wb......

Salam sejahtera bagi semua pemirsa kompasiana semoga selalu diberikan kerahmatan dan kenikmatan oleh Allah SWT.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya selama mengikuti Pendidikan Profesi Guru atau yang lebih dikenasl dengan PPG,

Dalam kurun waktu kurang lebih 4 bulan ini saya sangat beruntung sekali karena bisa berjumpa dan bderteman dengan ibu ibu guru dari sabang sampai merauke yang sangat baik hati dan Dosen Dosen Pembimbing dan Guru pamong yang sangat luar biasa sabar dalam membimbing saya dan meendapatkan LPTK yang super luar biasa juga,

terima kasih UNESA banyak ilmu yang saya dapat selama saya mengikuti PPG di UNESA,dari dulu yang belum paham betul tentang pembuatan RPPH yang benar dan runtut kini sudah bisa membuat RPPH yang jauh lebih baik dan lebih lengkap yang meliputi materi,tujuan ,media pembelajaran,bahan ajar,LKPD dan lembar penilaian ,

Bukan hanya itu saja tapi dalam RPPH kini yang telah kami buat sudah mencakup tentang pembelajaran yang HOTS dan meliputi TPACK,STEAM. Pokoknya PPG memang the best.....

terima kasih Kemendikbud yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk mengikuti PPG dan semoga lancar dan lulus dengan hasil yang memuaskan

sekian terima kasih pengalaman PPG saya,Wassalamu alaikum wr.wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun