Mohon tunggu...
Danu Widya Nugroho
Danu Widya Nugroho Mohon Tunggu... PNS

https://www.instagram.com/danu_w_nugroho/

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review "Playmobil: The Movie"

26 Agustus 2019   11:41 Diperbarui: 26 Agustus 2019   14:37 0 0 0 Mohon Tunggu...
Review "Playmobil: The Movie"
sumber: IMDb/Method Animation

Elevation Pictures kembali meluncurkan film animasi baru, Playmobil: The Movie. Ini adalah film animasi Prancis berbahasa Inggris. Fitur film animasi yang didasarkan pada figur-figur Playmobil, yang diproduksi oleh On Entertainment, Wild Bunch and Pathe.

Film Playmobil: The Movie ini disutradarai oleh Lino DiSalvo, dan ditulis ceritanya oleh Blaise Hemingway, Greg Erb dan Jason Oremland. 

Film ini menghadirkan petualangan seru namun kocak yang menampilkan aksi mata-mata dengan misi menyelamatkan orang-orang yang diculik. Menghadirkan berbagai momen petualangan yang cukup menggelitik namun sedikit mengingatkan kita pada film The Lego Movie (2014).

Menampilkan suara dari Anya Taylor-Joy, Jim Gaffigan, Gabriel Bateman, Adam Lambert, Kenan Thompson, Meghan Trainor dan Daniel Radcliffe, film Playmobil: The Movie akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 22 November ini setelah pemutaran premierenya di Annecy Juni ini dan akan melakukan tur dunianya di wilayah Eropa pada bulan Agustus dan direncanakan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 28 Agustus 2019.

Dalam film Playmobil: The Movie ini Marla (Anya Taylor-Joy) adalah seorang gadis muda yang mempunyai impian bisa bebas bepergian keliling dunia. 

Tapi rencana perjalanannya ditunda setelah menerima berita bahwa orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Empat tahun kemudian, Marla tumbuh untuk merawat adik laki-lakinya Charlie (Gabriel Bateman), yang sering kesepian sejak kematian orang tuanya.

Suatu hari Charlie menyelinap keluar untuk mengunjungi museum mainan dan pameran Playmobil, hingga akhirnya Marla menemukannya dan memarahi Charlie karena melarikan diri. 

Pada saat yang sama mercusuar mainan menerangi dan mulai membuat patung-patung pameran melayang, dan berpindah masuk ke dalam semesta Playmobil.

Marla dan Charlie mendapati bahwa diri mereka terjebak di dunia yang berbeda dan berada di tengah-tengah pertempuran viking, yang mana Charlie bergabung sampai dia diculik oleh beberapa bajak laut dan secara misterius menghilang. 

Kecewa, Marla akhirnya pergi ke kota terdekat dan berharap untuk meminta bantuan hingga akhirnya bertemu dengan Del (Jim Gaffigan), pengemudi truk makanan yang menolak klien untuk membayarnya atas jerami merah muda yang menyebabkan kuda-kuda tumbuh sayap. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x