Mohon tunggu...
Danu Widya Nugroho
Danu Widya Nugroho Mohon Tunggu... PNS
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://www.instagram.com/danu_w_nugroho/

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"47 Meters Down: Uncaged", Ketika Sekelompok Remaja Mencoba Bertahan dari Serangan Bawah Air

22 Agustus 2019   10:16 Diperbarui: 22 Agustus 2019   10:17 195 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"47 Meters Down: Uncaged", Ketika Sekelompok Remaja Mencoba Bertahan dari Serangan Bawah Air
sumber: Cinema XXI

"47 Meters Down: Uncaged", sebuah film produksi VVS Films yang bertemakan adventure, drama, horror yang diproduseri oleh Robert Jones, Mark Lane dan James Harris. Film 47 Meters Down: Uncaged ditulis oleh Johannes Roberts bersama Ernest Riera.

Film 47 Meters Down: Uncaged merupakan sekuel dari film 47 Meters Down pada tahun 2017 yang sama-sama disutradarai oleh Johannes Roberts. 

Sebuah cerita penuh ketegangan yang mengejutkan ketika empat remaja mencoba bertahan dari serangan bawah air. Menyusul kesuksesan yang tidak terduga pada film 47 Meters Down, akhirnya dilanjutkan untuk dibuatkan sekuelnya. 

Sama seperti film pertamanya, film 47 Meters Down: Uncaged tetap akan disutradarai oleh Johannes Roberts dan rekan penulisnya Ernest Riera. Seperti film hiu kebanyakan, 47 Meters Down: Uncaged tidak berhubungan langsung dengan film sebelumnya.

Film 47 Meters Down: Uncaged menceritakan tentang liburan empat gadis untuk menyelam ke sebuah kota bawah air yang hancur berubah menjadi tragedi. 

Nyawa mereka terancam saat hiu ganas berada disekitar mereka. Lalu dengan cepat mereka menyadari jika petualangan mereka menjadi sebuah petualangan menyeramkan. Mereka tidak mengetahui jika mereka tidak sendirian saat berada di gua-gua tenggelam tersebut. 

Membuat mereka kemudian berenang lebih dalam lagi ke sebuah labirin gua yang sesak dan mereka terhisap ombak hingga terjebak di gua-gua bawah air. Mereka berusaha berenang melewati labirin yang sesak tetapi ternyata di sana merupakan habitat hiu yang paling mematikan di lautan.

sumber: IMDb
sumber: IMDb

Jika dalam film sebelumnya, 47 Meters Down (2017), pemeran utama dimainkan oleh Mandy Moore (yang berperan sebagai Lisa) dan Claire Holt (yang berperan sebagai Kate) yang bercerita tentang sepasang saudara perempuan melakukan penjelajahan laut dengan menggunakan kurungan untuk menyaksikan langsung hiu dan kemudian tenggelam di kedalaman 47 meter di bawah permukaan laut. Mereka terjebak setelah kerangkeng yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. 

Mereka harus bertahan hidup di tengah serangan hiu ganas dan persediaan oksigen yang kian menipis. Di film 47 Meters Down: Uncaged lebih menegangkan lagi karena para karakter film menjelajah bawah laut tanpa menggunakan kurungan sehingga potensi bahaya diterkam hiu lebih besar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x